Loading...

Pria asal Taiwan ini "mewek" mau nikah sama cewek asal Indonesia, siap disunat dan mahar 100 juta kalau ada yang mau

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Seorang pria berkebangsaan Taiwan belum lama ini mencari jodoh perempuan asal Indonesia. Ia bahkan membuat sayembara dan mengimingi mahar senilai Rp100 juta bagi wanita yang mau dinikahinya. Iklan cari jodoh perempuan asal Indonesia tersebut beberapa waktu lalu diposting oleh pemilik akun facebook @Novita Haidir. Begitu banyaknya peminat iklan di media sosial itupun akhirnya menjadi viral.



Diceritakan bahwa, pria berusia 34 tahun dengan kondisi lumpuh mencari jodoh perempuan asli Indonesia dengan bantuan seorang TKW. Pria tersebut merupakan keponakan mantan majikan sang pemilik akun. Lantaran keterbatasan fisiknya, pria itu harus menggunakan tongkat setiap kali bepergian.

Pihak keluarga dengan tegas menyatakan tidak peduli dengan status wanita yang kelak bisa berjodoh dengan pria berkacamata itu. Meski berstatus janda sekalipun, jika yang bersangkutan memang sudah cocok maka keluarga pria akan merestuinya. Bahkan, pria itu bersedia dikhitan (sunat) dan masuk Islam alias menjadi mualaf jika sudah menemui tambatan hatinya.

"Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan atasan saya orang Taiwan asli. Dia sedang mencari istri orang Indonesia. Yang perlu diketahui ia seorang lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan kedua tongkat di tangannya. Pria berusia 34 tahun itu bersedia memberikan mahar sampai Rp100 juta bagi wanita yang betul-betul tulus yang mau menikahinya," tulis Novita.

"Tidak perduli wanitanya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda dibanding umurnya. Agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki. Jika oke, ia dan keluarga bersedia datang ke Indonesia. Menurut keterangan atasan saya dia orangnya baik. Ia bersedia disunat dan masuk Islam jika ada yang minat dari keluarga muslim. Mahar, biaya pernikahan, pengurusan keberangkatan ke Taiwan dan lain-lain semua ditanggung. Kalau masih ada yang penasaran atau belum jelas bisa tanya ke saya langsung. Terima kasih," tambahnya.
Tak berapa lama diposting, iklan itu lantas dibanjiri peminat. Namun, dari sekian banyak wanita yang mendaftar, hanya satu yang beruntung. Dia adalah seorang wanita muslimah berusia 28 tahun.

Dalam postingan berikutnya pada Senin 29 Januari 2018 kemarin, Novita menyebutkan bahwa wanita berhijab dan mengenakan kacamata itu sengaja mendatangi dirinya untuk menyatakan kesediannya dipinang oleh si pria Taiwan. Ia berharap wanita murah senyum itu berjodoh dengan pria yang dipanggilnya Koko tersebut.
"Dari ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang lumpuh itu, hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satunya yang mendatangi saya dan atasan saya di Jakarta. Semoga usaha saya tidak sia-sia. Kun fayakun," tulis Novita.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...