Loading...

Reaksi messi usai mendengar gaji yang di dapat Coutinho di Barcelona

iklan 360 disini
Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Okezone.com | Lionel Messi tidak mempermasalahkan gaji besar yang akan diterima Philippe Coutinho di Barcelona. Bahkan, seperti diberitakan Diario Gol, Jumat (5/1/2018), La Pulga –julukan Messi– bersama Andres Iniesta coba menenangkan pemain Barcelona yang tidak setuju dengan gaji besar Coutinho.


Coutinho memang belum resmi bergabung dengan Barcelona. Namun, Blaugrana –julukan Barcelon – disebut-sebut telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pesepakbola berusia 25 tahun itu. Untuk mendatangkan Coutinho, Barcelona mengeluarkan 132 juta pounds atau sekira Rp2,4 triliun.

Sementara untuk gaji, Coutinho dilaporkan menerima 10,5 juta pounds atau sekira Rp190 miliar per tahun. Hal itu membuat Coutinho berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi kedua di Barcelona, di bawah Lionel Messi.

Hal itulah yang memantik protes dari pemain senior Barcelona. Kapten ketiga Barcelona, Gerard Pique, jadi pihak yang lantang menyuarakan hal tersebut. Sebenarnya jika Barcelona ngotot menggaji Coutinho dengan nominal besar, mereka terancam terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...