"Selamat jalan teman, semoga amal ibdah lo diterima" ucap begal sadis usai teman nya tewas ditembak polisi - Wawker.com | Berita - Hiburan - Video - Misteri - Konspirasi - Unik - Aneh - Kocak
Loading...

"Selamat jalan teman, semoga amal ibdah lo diterima" ucap begal sadis usai teman nya tewas ditembak polisi

Loading...
Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan postingan akun facebook Yuni Rusmini. Ini karena si pemilik akun membagikan unggahan foto berupa ucapan bela sungkawa dari salah satu terduga pelaku begal yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).


Sebelumnya, pihak kepolisian berhasil menangkap Krisna alias Odet yang merupakan pelaku begal tersadis yang kerap beroperasi di wilayah Cikampek. Odet ditangkap petugas di depan pemakaman umum Jalan Cipondoh, Desa Wancimekar, Kecamatan Kota Baru, Karawang, Jawa Barat, demikian melansir TribunSumsel.com, Rabu (17/1).

Kemudian pada hari Minggu (14/1/2018) pukul 03.00 WIB dini hari, petugas meminta Odet menunjukkan pelaku lainnya dan barang bukti.

Odet pun menunjukkan tempat tinggalnya beserta rumah rekannya, MK dan MH yang saling berdekatan di Kampung Babakan Laksana (Balak) yang juga dikenal di Karawang sebagai “Kampung Begal”.
Ditembak Petugas

Namun di tengah lengahnya petugas, Odet malah mencoba merebut senjata di tangan petugas. Dia bahkan sampai berteriak minta tolong untuk mendatangkan warga kampung agar mau membantunya.

Dengan terpaksa, pihak kepolisian pun melayangkan dua tembakan tepat di dadanya hingga menyebabkan Odet meninggal dunia. ( tribunnews.com )
Loading...

Kesehatan dan Bisnis

Loading...