Loading...

Ternyata hal inilah yang membuat Angel Lelga mau dinikahi Vicky Prasetyo

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Tak ada yang menyangka hubungan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan berakhir di pelaminan. banyak yang menuding bahwa hubungan tersebut hanyalah gimik dunia hiburan.



Ditemui, saat acara perayaan malam tahun baru, Minggu (31/12/2017), di Pantai Carnival Ancol, Jakarta, Angel Lelga mengaku mantap melabuhkan pilihannya ke Vicky Prasetyo.

Menurut mantan istri raja dangdut, Rhoma Irama tersebut, dibalik sosok Vicky yang penuh sensasi, terdapat sosok yang serius dan dewasa dalam hubungan. Hal itulah yang membuatnya menjatuhkan pilihan kepada Vicky Prasetyo.

"Buat saya untuk menentukan hidup, saya kan nggak boleh mempertaruhkan ke orang lain yang saya anggap engga meyakinkan. Sosoknya dia (Vicky) yang tidak terlihat banyak yang orang tidak tahu, karena memang dia pintar banget kalau di depan kamera, kan dia menjadi orang yang bisa menghibur semua orang. Tapi di balik itu dia punya keseriusan yang buat saya nggak main-main dalam hubungan." Ujar Angel.

Bahkan, kondisi Vicky yang telah memiliki tiga anak, dianggap sebagai anugerah oleh Angel Lelga.

"Alhamdulillah saya bisa dapet paket hemat kan, paket hemat alhamdulillah semua rezeki dari Allah ya jalani saja. Bismillah sampe hari H nya." ungkapnya santai.

Vicky juga kagum dengan pribadi Angel yang menerima dirinya apa adanya. Dia bahkan kaget anak-anaknya bisa sedekat dengan Angel.

"Anak-anak aja suka kalau tidur bareng maminya (Angel)," ungkap Vicky. ( jawapos.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...