Loading...

Waduh, batang suami asal Medan patah karna istri tak terkontrol

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Semua yang beleihan tidak baik dalam hidup. Termasuk juga dalam urusan berhubungan badan pasangansuami istri. Jika terlalu berlebihan akibatnya bisa fatal.


Seperti yang dialami seorang lelaki berusia 32 tahun asal Medan. Lelaki malang itu harus dilarikan ke kerumah sakit sambil menahan sakit akibat organ bahagian pentingnya patah.

Pihak rumah sakit cukup terkejut dengan keadaan lelaki itu. Ada pembengkakan di pangkal kelamin, bahkan kondisinya sudah berwarna ungu tua sampai ke ujung. Pihak rumah sakit pun terpaksa melakukan pembedahan.

Proses pembedahan berjalan baik, namun dokter tidak dapat memastikan apa alat vital lelaki tersebut dapat berfungsi lagi seperti biasa. “Untuk sembuh semula seperti sedia kala, mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban,” katanya.

Lelaki yang tidak disebut namanya itu diketahui baru saja menikah dua bulan lalu dengan isteri berusia 23 tahun. Menurut isteri pada malam Jumaat lalu mereka melakukan hubungan intim suami isteri. Setelah berhubungan intim, si suami mengeluh sakit di bagian alat vitalnya.

“Saya memang merasakan ada bunyi seperti patahan, tapi saya gak tahu kalau bunyi itu dari alat vital suami saya. Ketika itu saya berada di posisi atas,” katanya dilansir dari RadarCirebon.com (Jawa Pos Group).

Menurut isteri lagi, setelah kejadian itu, alat vital suaminya mulai membengkak dan suami mulai mengeluh rasa sakit. Suaminya enggan memeriksa ke klinik kerana malu, namun si isteri memaksa suami untuk memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. ( jawapos.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...