Loading...

Cantiknya Prianka Annisa, Penipu Ulung Buronan Netizen Identitasnya Terbongkar, Ini Pengakuan Orang Terdekat

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Prianka Annisa tengah viral di media massa. Namanya viral bukan karena dirinya sendiri, orang lain lah yang mengedarkan keborokan dirinya. Seorang netizen bernama Gita T. Putri mengunggah foto seorang gadis cantik.




Pada foto tersebut, tertulis identitas singkat bahwa Prianka diduga berusia 20 tahun.

Pemilik akun twitter @Agitynsp menyatakan, dirinya ditipu Prianka terkait tiket DWP.

"Penipu bernama Prianka Annisa. Umur 20 tahun. Tolong siapapun yang pernah ditipu sama dia dan kenal dia siapa, langsung bales tweet ini," tulis Gita.

Netizen lain yang merasa pernah ditipu Prianka pun turut angkat suara. Ternyata bukan kali ini saja, Prianka sudah menipu banyak orang. Selain itu, modus tipuannya bermacam-macam. Ia memang menjalankan aksi tipunya melalui online shop.

Selain itu, ada lagi pengakuan mengejutkan dari netizen yang mengaku dekat dengan Prianka. Pemilik akun Instagram @marcellinohrd mengaku dirinya adalah bekas mitra bisnis Prianka.

Ia mengaku, Prianka mengajak berjualan tiket DWP. Harga tiket tersebut dibandrol cukup miring. Prianka menjanjikan dirinya berbagi keuntungan 60/40. Kemudian, Prianka berubah pikiran sehingga seluruh keuntungan penjualan tiket 100 persen bisa dikantongi Marcellino.

Namun, tiket yang ia terima hanya 10 buah. Padahal, Prianka menjanjikan 36 tiket. Kala itu, Prianka menjajikan keuntungannya akan diberikan sehari setelah penjualan DWP. Namun, malah waktu yang dijanjikan malah dimundurkan terus-menerus.

Hingga kini, Marcellino belum mendapatkan uang sepeser pun dari Prianka.  Tidak hanya mengungkapkan modus penipuan, ia pun membocorkan sosok Prianka yang sebenarnya.

Marcellino mengaku berteman dekat dengan Prianka. Ia kerap berkomunikasi lewat pesan instan. Prianka mengaku dirinya berasal dari keluarga yang terpandang.



Perempuan ini menyebutkan ayahnya adalah Iskandar Rajasa. Selain itu, Prianka mengaku tinggal di The Green BSD dan memiliki bengkel di kawasan Mampang, Jakarta.

Prianka bahkan sempat menawarkan servis mobil, tanpa diminta
viva.co.id
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...