Loading...

Nekat nikahi emak-emak hamil, ternyata ini yang membuat pria tersebut mau

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Wowmenariknya.com | Cinta memang kadang buta, tapi kurang wajar juga bila ada anak muda mau menikahi wanita yang umurnya jauh lebih tua. Kecuali pria muda berusia 23 tahun asal Tiongkok ini yang rela menikah dengan seorang emak-emak berusia 38 tahun yang tengah mengandung.


Pernikahan mereka digelar di Qionghai, Provinsi Hainan, Tiongkok pada 9 Januari lalu. Pernikahan mereka pun langsung mengundang perhatian netizen. Banyak warganet yang mempertanyakan keaslian pernikahan itu.

Dilansir ETtoday yang dikutip Nextshark, pemuda tersebut diklaim bertanggung jawab atas kehamilan wanita tersebut sampai membuatnya harus menikahinya.

Pengantin wanita diketahui sudah memiliki seorang anak berusia 14 tahun dan umurnya 1 tahun lebih muda dari ibu pemuda itu.

Atas dasar harta atau cinta?
Orang tua pemuda itu awalnya keberetan dengan pernikahan anaknya, tapi mereka jadi setuju setelah mempelai wanita memberikan uang sebesar 660.000 yuan (Rp 1,38 miliar) dan sebuah mobil Ferrari senilai 5.000.000 yuan (Rp 10,4 miliar).

Video pernikahan pasangan muda dan tua itu bahkan sempat beredar di media sosial. Dalam video itu, mereka tampak bahagia sambil melambaikan tangan saat naik mobil Ferrari.

Netizen menganggap kalau pemuda itu menikahi wanita tersebut bukan atas dasar cinta, melainkan atas dasar harta.
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...