Loading...

Usai menang lotre 20 Miliar rupiah, cowok ini malah bunuh diri, penyebabnya karna hal ini

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Lotre di beberapa negara di dunia bukan hal yang ilegal. Bahkan mereka diperjualbellikan secara bebas, di mana setiap orang bisa membelinya. Namun untuk bisa menang kemungkinannya sangat kecil, karena banyaknya orang yang membeli tiket lotre.


Bahkan pemenangnya bisa menjadi kaya mendadak, dan tidak perlu lagi bekerja mencari uang. Tetapi kadang, ada yang kemudian jatuh bangkrut kembali, usai uangnya habis begitu saja tidak terkontrol dan membuat pemenangnya stres.

Pemenang undian bunuh diri.

Tapi berbeda dengan pria yang satu ini, saat memenangi lotre yang hampir sebesar Rp20 miliar. Karena begitu ia berhasil memenangkannya, ia justru menembak dirinya sendiri dengan senjata api. Apa sebabnya?

Dikutip dari Daily Mail, rupanya pria ini telah menghilangkan tiketnya.

Pria bernama Jirawut Pongphan, saat itu mengundang teman-teman dan keluarganya ke rumahnya. Ia ingin merayakan hadiah yang akan mengubah hidup. Tapi saat bangun keesokan harinya, ia tidak menemukan tiket lotrenya, sehingga tidak dapat mengklaim sejumlah hadiah yang sangat besar.

Pongphan, dari Chonburi, Thailand timur, memiliki tujuh tiket dengan nomor pemenang. Dan menganggap hidupnya telah berubah menjadi lebih baik selamanya. Tapi kegembiraannya singkat, saat dia bangun keesokan harinya dan menemukan tiket kemenangannya hilang begitu saja.

Setelah hampir menjadi jutawan semalam, Jirawut tidak bisa hidup dengan rasa menyesal dan malu. Dan ia menembak dirinya sendiri di kepala. Penjudi yang setia tersebut meninggalkan sebuah catatan bunuh diri, yang berbunyi: "Saya benar-benar minta maaf, tolong jangan ganggu keluarga saya, saya memenangkan hadiah undian."

Tidak diketahui apa yang terjadi dengan tiket kemenangan Pongphan, dan apakah ada orang lain yang maju untuk mengklaim kemenangan lotre. Juga masih belum jelas, apakah polisi sedang menyelidiki apakah tiket tersebut dicuri atau tidak. ( balabala10.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...