Loading...

Video ngerinya "pertarungan" pelakor dengan istri sah di sebuah hotal, security sampai kewalahan

Tanggal Update

Selanjutnya Next Post
Sebelumnya Previous Post
Loading...
Pelakor! Memang bukan hal umum lagi untuk publik. Pelakor identik dengan seorang wanita yang tega merebut suami orang yang menjadikannya sebagai kekasih atau bahkan menjadi pasangan hidupnya. Kali ini netizen kembali digegerkan dengan aksi istri sah yang melabrak seorang pelakor. Jika sebelumnya sempat beredar seorang wanita melabrak selingkuhan suaminya di Kalimantan Timur, kali ini kejadian yang sama terjadi di Banda Aceh. Seorang istri melabrak wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan suaminya di Hotel Hermes Palace.



Dilansir dari postingan video akun instagram @waranddrama.sosmed, terlihat seorang wanita yang memakai baju putih dan abu-abu menjambak wanita lain yang memakai baju berwarna pink. Ia nampak sangat emosi saat menjambak wanita tersebut, bahkan ia juga memukulinya. Bukan hanya itu, wanita berbaju putih dan abu-abu tersebut nampak sangat enggan melepaskan tangannya dari rambut wanita si baju pink. Bahkan para pegawai hotel yang ada di sana mencoba melerai mereka namun hal tersebut tak berhasil. Dengan membabi buta wanita yang diduga istri sah tersebut bahkan mencoba untuk menginjak kepala (atau badan) si pelakor. Sampai-sampai security hotel pun ikut melerai aksi wanita tersebut.

*** MOHON MAAF VIDEO TELAH DIHAPUS PEMILIK ***

Melihat postingan tersebut netizen pun langsung memberikan komentarnya.

"nah gitu dong emosi"

"MANTAAAAAAPPPPPPP"

"Maaf ya, apa gara2 video shafa yg nampar jedun jadinya org org gamalu lagi buat berantem kayak gini di depan umum? Mungkin dulu ada tapi gasampe kayak gini "

"W seneng bgt asli kalo pelakor dah kena istri asli yg garang gini. Biar tau rasa dah. Dasar lemah dasar payah, para perebut suami org."

"Mampussssss hahahahhaah puas gw liatnya"

"Gaplokin selingkuhan dulu, abis itu gaplokin suaminya, baru minta cerai dan harta gono gini"

"Ah security nya rusuh jadi kurang mantep jambaknya :V"

"Pelakor jaman skrg lebih berani,tapi perempuan yg hubungannya diganggu skrg lebih berani juga.. Keep strong wanita2"

"Jangan seperti itu tolong. Harus lebih dari itu haha" ( planet.merdeka.com )
Jelajah Artikel Lainnya
Loading...