Loading...

10 ciri-ciri orang yang akan memiliki masa depan suram

Wawker.com | Masa depan adalah sebuah misteri, tidak ada satupun yang dapat mengetahui bagaimana masa depan seseorang, apakah dia termasuk orang yang akan kaya raya atau malah orang yang akan menderita di masa depan.

Memang masa depan sebuah misteri. namun bukan berarti masa depan tidak bisa diketahui, lebih taptnya masa depan bisa di prediksi loh.

Berdasarkan kelakuan nya kita bisa mengetahui masa depan karna seseorang yang malas tentu dimasa depan nya bisa hancur, sebaliknya jika dia sejak dini adalah seorang yang rajin maka masa depan nya pun setidaknya bisa dilihat bahwa dia pasti akan sukses.

ciri-ciri orang dengan masa depan suram
Image : maxmonroe.com

Nah berikut ada 10 ciri-ciri orang dengan masa depan suram menurut wawker.com :

1. Terlalu membatasi diri / pesimis

Salah satu ciri orang yang memiliki masa depan suram adalah mereka yang pesimistis terhadap banyak hal, mereka terlalu menggunakan perkataan "aku tidak pandai ini dan itu" atau "aku tidak yakin dengan ini dan itu" sehingga mereka akan kalah sebelum bertemput.

Singkirkan pemikiran pesimistis dan membantasi diri tersebut, terus berusaha jangan kalah sebelum berperang. Kamu harus memiliki pemikiran orang lain saja bisa, kenapa saya enggak?

2. Menyepelekan waktu

Ciri lain orang yang memiliki masa depan suram adalah mereka yang suka menyepelekan waktu, mereka tidak dididik dengan disiplin waktu, terlalu banyak membuang waktu untuk hal yang tidak perlu, orang seperti ini tidak bisa menghargai waktu dengan baik sehingga mereka akan membuang waktu muda mereka dengan percuma tanpa ada hasil dimasa depan.

ciri-ciri orang dengan masa depan suram
Iamge : csdnews.com


3. Suka menunda pekerjaan

Mayoritas orang gagal adalah mereka yang suka menunda waktu, jika kita bisa mengerjakan sebuah hal saat ini juga kenapa harus menunggu besok?? tidak sedikit orang yang kepepet di ujung cerita saat mereka menunda sebuah pekerjaan. Semakin sering menunda waktu maka pekerjaan pun akan semakin menumpuk yang membuat mereka kewalahan sendiri pada akhirnya.

4. Orang yang terlalu banyak alasan


Image : ekapristia.com

Jika kamu pintar maka itu sangat bagus untuk menunjang masa depan,namun apa jadinya jika kepintaran kamu itu digunakan untuk hal yang tidak baik? contoh ia jago ngeles, walaupun ia pintar namun ia gunakan untuk hal negatif untuk "ngeles" alias banyak alasan ketika mereka terbebani sebuah hal. Tipe orang seperti ini biasanya tidak bisa bertanggung jawab terhadap apa yang dikerjakan nya, ia akan mencari-cari alasan agar ia tidak disalahkan sehingga ia tidak bisa belajar dari kesalahan yang membuat nya justru jatuh kelubang kesalahan berulang kali tanpa mampu belajar.


5. Tidak sungguh-sungguh

Dalam menjalani sesuatu hal totalitas adalah kunci kesuksesan, agar pekerjaan yang kamu lakukan akan membuah hasil maka diperlukan totalitas atau sungguh-sungguh dalam mengerjakan nya, walaupun berat di awal percayalah kamu akan memetik hasil yang manis di akhir cerita.


6. Tidak memiliki rencana

Orang yang tidak memiliki target atau rencana hidup kerap bermain asal-asalan dalam pekerjaan nya, ia tidak memiliki target apakah besok akan lebih baik atau ya hanya sekedar menjalani saja kehidupan saat ini, urusan sukses atau enggak urusan belakangan. Susun lah sebuah strategi dalam hidupmu sehingga kamu memiliki banyak alasan untuk sukses.

7. Anti sosial

Keberhasilan memiliki banyak faktor, beberapa diantaranya adalah sosial atau kemampuan berinteraksi dengan orang lain, karna untuk sukses kita juga membutuhkan orang lain.

8. Tidak ingin ribet

Mereka tidak ingin menghadapi masalah, tidak ingin mengambil pusing dengan apa yang terjadi, dia hanya ingin sesuatu yang selalu membuatnya senang tanpa mau memikirkan jika sebuah masalah terjadi.


10 ciri-ciri orang dengan masa depan suram
sioblonggg.blogspot.com

9. Mereka Apatis

Apatis merupakan sebuah sikap acuh tak acuh atau orang yang tidak memperdulikan hal-hal disekitarnya. Ketika seseorang menjadi apatis, mereka tidak pernah memiliki pendapat tentang apapun dan mereka tidak bisa membuat keputusan. Mereka berfikir bahwa semua orang harus melihat segala sesuatu seperti sudut pandangnya. Mereka tidak membaca, mereka tidak mendidik dirinya melalui pendidikan formal dan mereka tidak pernah berusaha untuk bisa menjadi lebih baik. Orang apatis memang orang yang sudah siap untuk menerima berbagai macam kegagalan.


10. Mereka Tidak Mengambil Tindakan

Tindakan ! adalah kunci sebuah kesuksesan.. jika kamu tidak bertindak sekarang juga maka jangan harap kamu bisa sukses.

Nah itulah 10 ciri orang dengan masa depan suram, ini adalah ciri-cirinya loh, kita hanya mampu memprediksi, penentuan takdir tetap pada diri sendiri jadi mulai sekarang ubah lah sikap untuk meraih kesuksesan.

0 Response to "10 ciri-ciri orang yang akan memiliki masa depan suram"

Loading...