Loading...

6 fakta mengerikan penjara Nusakambangan, bikin tahanan kelas kakap minta ampun

Loading...
Wawker.com | Nusakambangan, nama yang cukup familiar dikalangan orang Indonesia. Bisa dibilang Nusakambangan adalah penjara paling mengerikan dan mengenaskan di Indonesia. Penjara Nusakambangan juga tempat terjadi nya eksekusi mati bagia para terdakwa hukuman mati dan juga Nusakambangan dijadikan tempat para penjahat kelas kakap bersemayam.

Penjara satu ini ibarata "nerakanya" orang indonesia yang memiliki kasus kriminal tingkat tinggi, dna berikut 5 fakta penjara Nusakambangan yang membuat kamu ogah kesana.

1. Penjahat kelas atas berkumpul di penjara ini


nasional.news.viva.co.id
Nusakambangan seperti di siapkan khusus untuk mereka dengan kriminal level atas seperti terorisme,pembunuhan dengan skala besar (atau terencana dan sadis) serta para koruptor, sebut saja nama tenar dari Amorize serta Ali Gufron para tersangka terorisme.

2. Keamanan Maksimal



Berbeda dari penjara lain nya, Penjara Nusakambangan dilengkapi dengan keamanan berlapis dan juga tingkat keamanan maksimal, tidak heran karena penjahat di penjara ini adalah kelas kakap yang membuat pemerintah harus menjamin keamanan ekstra agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Dilengkapi degan sel isolasi dan pasukan bersenjata lengkap setiap hari membuat para tahanan harus berpikir 2 kali untuk kabur.

3. Bukit Nirbaya, saksi bisu lahan kematian

fokuscilacap.com
Bukit Nirbaya nusakambangan merupakan tempat para tersangka hukuman mati di eksekusi, bukit inilah yang menjadi saksi bisu betapa mengerikan nusakambangan ini. Selain itu bukit ini juga tempat peristirahatan bagi para napi sebelum di eksekusi mata. Singkatnya bukit Nirbaya adalah lahan kematian dan siapa saja yang berada disana sudah dipastikan umurnya tidak lama lagi.

4.  Ada ratusan napi yang menunggu ajal

www.kabarindonesia.com

Karena banyaknya para terpidana hukuman mati, walaupun sudah di eksekusi mati tetap saja ada antrian bagi para napi yang akan di eksekusi mati. Tercata saat ini ada 100 orang yang menuggu waktu untuk di eksekusi mati.

5. Jangan berpikir untuk kabur kalau tidak ingin mati


Ada beberapa kasus napi yang kabur dari penjara ini dan berujung pada kematian, kenapa? karna lokasi nusakambangan yang bertempatan dengan hutan tentu saja banyak dihuni oleh banyak makhluk buas. Kabur dari Nusakambangan bukan pilihan terbaik karena yang akan dihadapi oleh para tersangka tentu saja binatag buas seperti Macan, Ular berbisa dan berbagai jenis lain nya.

6. Banyak hal mistis

Karena Nusakambangan tempat bagi para napi di eksekusi mati maka sudah pasti ada cerita mistis yang akan singgah. Bahkan ada yang mengatakan jika seseorang napi tersesat di hutan daerah Nusakambangan maka sudah dipastikan tidak bisa pulang lagi.

0 Response to "6 fakta mengerikan penjara Nusakambangan, bikin tahanan kelas kakap minta ampun"

Loading...