Loading...

Heboh, cewek ini dibully karna bilang gak level sama cowok Indonesia jelek-jelek dan kere

Wawker.com | Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia, seringkali menarik perhatian masyarakat dengan ulah dan tingkah laku mereka. Setelah video TKW “Rumangsamu Yo Penak” dan TKW dengan suara merdu. Kini lagi-lagi sebuah video menjadi viral di media sosial.


Bukan tanpa alasan, video ini menjadi viral dan mendapatkan perhatian netizen karena TKWyang mengambil video tersebut dengan entengnya mengatakan bahwa Lelaki asal Indonesia jelek dan dia tak level dengan mereka. Berikut kisah lengkapnya!

Bilang cowok Indonesia Jelek-jelek


Video dari seorang TKW bernama Tery Yanti Safitri ini, sebenarnya berisi tentang curhatannya saat menghabiskan watu libur bersama teman-teman sesama TKW. Ia pun mengatakan bahwa sempat berjalan-jalan dan bertemu dengan para lelaki asal Indonesia yang juga bekerja sebagai pahlawan devisa.

Nah, dari situlah Tery kemudian menyebut bahwa lelaki Indonesia jelek-jelek dan tak level dengannya. Begitupula dengan orang Bangladesh yang sempat mengajaknya berkenalan.

Tery menambahkan, tak hanya jelek, alasannya tak level dengan para TKI karena sama-sama bekerja sebagai babu di negeri orang dan memiliki keluarga yang harus ditanggung di Indonesia. Cukup masuk akal bukan?




Ingin Pria Tampan dan Kaya

Dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial Facebook tersebut, Tery juga mengungkapkan bahwa dia menginginkan pria yang tampan dan uangnya mengalir dalam bahasa Jawa dengan logat kental.

“Tapi lek seng ngganteng rapopo. Seng ngganteng trus duite mili,” ujar Tery.

Tery juga sempat mewanti-wanti para TKI yang mengais rejeki di negeri orang agar tak pamer ketika mereka berpacaran dengan perempuan Pakistan yang tentu saja terlihat lebih cantik dibanding wanita asli Indonesia bagi pria Indonesia.


Ditonton Ribuan Kali

Video berdurasi 4 menit 13 detik yang diunggah oleh akun Hayate Olieskes ini ditonton hingga lebih dari 200ribu kali oleh para pengguna internet.

Beragam tanggapan dan hujatan untuk Tery pun turut menghiasi kolom komentar video tersebut. Kebanyakan dari mereka yang berprofesi sama dengannya, mengangap Tery telah melecehkan para TKI khususnya kaum lelaki.

“Cewe jelek so kecantikan….Hina cowo indonesia paling kamu sama orang bangladesh…thailand yaaach …. Mata duitannn juiiichhhhh…,” ujar salah satu pengguna Facebook yang ikut berkomentar.
Akibat dari video ini, akun Facebook milik Tery pun menjadi sasaran netizen, bahkan sempat menjadi pencarian terpopuler. Akun Facebook Tery dipenuhi beragam komentar pedas dan hujatan dari para pengguna Facebook.
Loading...