Loading...

Fakta mengerikan makhluk SCP 957, konon manusia yang dibakar tapi masih hidup normal

Wawker.com | SCP adalah singkatan dari Secure. Contain. Protect. SCP-Foundation merupakan salah satu organisasi pemerintah yang melakukan sebuah pengujian terhadap salah satu eksperimen yang sengaja diciptakan maupun yang ditemukan oleh pihak SCP itu sendiri. Dalam perkembangannya organisasi ini diwajibkan untuk mengurus semua benda atau mahkluk hidup yang mereka ciptakan atau ditemukan demi mencegah kepanikan global. Hal-hal yang diciptakan diantaranya adalah mahkluk-mahkluk buatan yang telah dimanipulasi gen penyusunnya atau membuat sendiri gen untuk penyusun mahkluk hidup, membuat senjata baik senjata mati ataupun hidup namun dalam skala yang merusak kecil-besar, dan penelitian pada perkembangan E.T dan I.T seputar objek yang belum pernah ada dibumi. Letak markas cabang SCP-Foundation tersebar diseluruh negara dengan hak akses prosedur bebas melakukan penelitian pada negara tempat markas yang digunakan.

Tujuan SCP-Foundation

1. Secure

Mengamankan hasil-hasil ciptaan dari SCP pada media tertentu yang mengancam kehidupan prosedur mahkluk tersebut baik yang tercipta ataupun ditemukan(termasuk tempat, benda, dan lokasi)

2. Contain

Mengurung semua dalam sebuah ruangan khusus agar terhindar dari publik sehingga publik tidak akan menggunakannya ataupun mencoba mencarinya. Dalam hal ini bisa untuk menciptakan dan mengembangkan penemuan-penemuan baru mereka dalam penelitian.

3. Protect

Untuk melindungi semua object dari kerusakan sekaligus mempelajari mereka untuk keperluan mendatang dalam perkembangan ilmu pengetahuan. SCP-Foundation berhak untuk melindungi semua yang dimilikinya dan dijaga tanpa terkecuali baik kelas 'Safe', 'Euclid', 'Keter', dan 'Thaumeil'.

Sebelumnya wawker.com sudah membahas beberapa fakta tentang makhluk SCP



Sekarang akan membahas makhluk SCP lain nya, yaitu SCP 957

Ini adalah sosok SCP 957, mungkin sudah sering kamu lihat di internet


Mengutip dari laman wesbite resmi SCP, sosok SCP satu ini adalah entitas humanoid, konon sosok mengerikan dengan penuh luka bakar ini disimpan disebuah tempat penelitian AS yang tempat nya sangat dirahasiakan oleh organisasi.

Sosok SCP 958 ini memiliki tinggi mencapai 2 meter lebih, memang diatas ratarata manusia normal, juga memiliki berat badan 75 kilogram, sosok Humanoid SCP ini tidak pernah tidur dan juga tidak memakan apapun, ia berbicara dalam bahasa aneh yang tidak dikenal sehingga membuat ilmuan yang memeriksa makhluk ini kebingungan karan tidak memahami bahasa.

Ia suka menyendiri, konon menurut peneliti SCP 957 ini adalah sosok manusia yang mengalami penyakit mengerikan dimana ia mulai merasakan kehilangan penglihatan hingga kehilangan memori otak dan perlahan menggerogoti kehidupan nya.

Ada juga yang beranggapan SCP 957 adalah sosok manusia yang hidup penuh kesengsaraan , luka ditubuhnya juga berasal akibat luka bakar yang dilakukan oleh keluarganya pada saat ia masih hidup normal.

Ingin terus Update tentang SCP? like fanpage wawker.com , atau Klik Disini

0 Response to "Fakta mengerikan makhluk SCP 957, konon manusia yang dibakar tapi masih hidup normal"

Loading...