Loading...

Inilah yang dilihat cewek asal Indonesia ini ketika mati suri... cepet tobat deh !

Loading...
Wawker.com | Mati suri adalah salah satu fenomena dalam diri manusia yang masih banyak diperdebatkan. Mati suri adalah keadaan seseorang yang sudah dianggap tak bernyawa karena denyut nadi dan napas yang tak bisa ditemukan lagi dalam diri seseorang. Banyak yang percaya bahwa mati suri seperti cara lain Yang Maha Kuasa untuk dekat dengan manusia.

Secara ilmiah, kondisi tersebut dianggap sebagai tidur yang terlalu dalam atau nyenyak. Seperti dilansir djurnal.com, Kepala Bedah Saraf Rumah Sakit Mayapada Tangerang, dr Roslan Yusni Hasan mengatakan sel-sel dan organ tubuh seseorang masih bekerja dengan baik.

Pengalaman mati suri yang dialami orang ini yang kami kutip dari idntimes.com

Melihat manusia berdosa sedang disiksa


Aslina adalah seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bengkalis, Riau. Pada 2006 silam, Aslina yang masih berusia 25 tahun dinyatakan meninggal oleh pihak dokter yang menanganinya. Sebelumnya, Aslina memang mengidap penyakit gondok sejak usia 20. Dirinya menghembuskan napas terakhir di depan pamannya yang mengantarnya ke Jakarta dengan tujuan awal pengobatan yang lebih baik.

Sebagai yatim piatu, Aslina memang tinggal bersama keluarga pamannya. Ketika menghembuskan napas terakhirnya, Aslina mengaku merasakan ada malaikat pencabut nyawa yang memegang kaki kanannya lalu mengangkat jiwanya keluar dari tubuh.

Ketika sudah keluar dari tubuhnya, Aslina tersadar dan bisa melihat paman, dokter dan jasadnya sendiri dalam ruangan rumah sakit itu. Kemudian, dua malaikat dengan berpakaian putih. Jantung Aslina berdegub kencang ketika mendengar suara menggema dari salah satu malaikat itu.

Aslina pun dibawa oleh kedua malaikat itu. Ketika berjalan bersama mereka, Aslina melihat banyak sekali orang yang disiksa oleh makhluk tinggi, besar, hitam, dan dipenuhi bulu. Siksaan mulai dari seorang laki-laki yang memikul besi berat di punggungnya. Kemudian, tubuh seseorang yang terus menerus dihujam besi, selain itu ada pula yang kulit dan daging terkelupas.

Setelah melewati tempat siksaan, Aslina bertemu dengan sosok malaikat yang mengaku sebagai "Amal"-nya. Kemudian, terdengar bacaan doa di sekelilingnya. Kemudian, Aslina pun dituntun untuk berjalan ke cahaya dan kembali pada tubuhnya.

.....

Loading...
.
============> [ Close ] =============