Loading...

Artis Indonesia Terkaya Jadi Target Operasi Pajak: Rumah Akan Didatangi Saat Pagi Buta

Loading...
Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta ternyata sudah mengumpulkan sederet nama artis yang memiliki banyak tunggakan pajak. Tim Dinas Pajak bahkan sudah berencana mendatangi rumah para artis tersebut dalam dua atau tiga hari ke depan.

Bersumber dari laman Tribunnews.com Kepala Dinas Pajak dan Retribusi Daerah DKI, Edi Sumantri, membenarkan hal tersebut. Tim tersebut akan dikawal oleh personel Ditlantas Polda Metro Jaya saat mendatangi rumah para artis tersebut.

"Iya memang akan kami lakukan itu dalam waktu dekat ini," ucap Edi ketika dihubungi Wartakotalive.com, Minggu (20/8/2017).

Edi juga mengatakan, pihaknya sudah punya sederet nama artis penunggak pajak yang menjadi target operasi.

Para artis dipastikan tak akan bisa mengelak saat petugas tiba karena petugas akan datang pada pagi buta saat para artis baru mau memulai aktivitasnya.

Namun, tegasnya, yang penting para artis itu tak akan mampu mengelak karena Dinas Pajak sudah menghitung kesanggupan para artis tersebut dengan hasil semua yang menunggak dinilai mampu membayar pajak.



Apalagi beberapa waktu lalu salah satu artis yang diincar sempat menunjukkan ke publik besaran uang di rekeningnya yang mencapai puluhan miliar.

Berdasarkan informasi, dari deretan artis yang diincar, tiga di antaranya masuk dalam daftar tujuh artis terkaya versi majalah Forbes 2017.

Mereka sebagian besar menunggak pembayaran pajak kendaraan mewahnya.
Loading...