Loading...

Berniat renovasi rumah malah dapat koper tua, pas dibuka isinya bikin pasangan ini bisa dapatkan apapun

Loading...
Seorang pengguna Reddit menemukan sesuatu yang mengejutkan di dalam sebuah rumah tua. Selama ini, rumah tua selalu identik dengan debu, hewan pengerat, dan kesan angker. Namun, di luar hal itu, terkadang ada hal-hal tak terduga yang dapat ditemukan di sana.


Ada beberapa orang yang menemukan tempat-tempat rahasia , pernak-pernik berharga, bahkan senjata yang mematikan. Tak jarang pula, seseorang menemukan harta karun yang terpendam, seperti yang dialami oleh pengguna Reddit ini.

Dilansir dari Trending News Portal, seorang pengguna Reddit mengaku merombak tahun 1940-an. Sang pemilik yang diketahui berasal dari Clevelend, Amerika Serikat ini tahu bahwa rumah itu pernah dihuni oleh beberapa keluarga sebelumnya.

Ia melakukan renovasi di semua lantai yang ada. Mulai dari lantai atas hingga lantai bawah tanah. Awalnya, pada lantai satu dan dua, renovasi berjalan dengan lancar. Namun, ketika di lantai bawah tanah, ada hal mengejutkan ditemukan.

Saat merenovasi langit-langit ruang bawah tanah, sang kontraktor menemukan sebuah koper yang terjepit di antara pipa dan balok.

Koper berwarna hijau ini tampak berdebu dan tak terurus. Pasangan itu pun penasaran dengan apa isi di dalamnya. 

"Kami mengambil kotak di luar. Benda itu ada di dalamnya, tapi tidak ada yang berat seperti koin atau batangan emas. Kupikir kami mungkin beruntung, "kata sang pemilik.

Ia pun lekas-lekas membawanya keluar rumah. Ketika di buka, terdapat tiga buah kotak yang dibungkus oleh sebuah koran lawas. Koran yang membungkus (Trending News Portal)

Ada uang ratusan juta 

Koran tersebut tertanda tahun 1951. Ketiga kotak tersebut pun dibuka. Ternyata di dalam tiga kotak tersebut terdapat uang kertas dengan pecahan $ 20, $50, dan $100. Uang yang ditemukan (Trending News Portal)

Setelah ditotal, semua uang tersebut berjumlah $23.000 atau setara dengan Rp 307 juta lebih. Penemuan ini pun dilaporkan kepada pengacara perumahan kompleks mereka. ( tribunnews )
Loading...