Loading...

Cara membedakan tas asli dengan tas palsu

Loading...
Cara membedakan tas asli dengan tas palsu | Barang KW alias palsu memang banyak diminati orang Indonesia. Mereka bisa bergaya tanpa harus mengeluarkan banyak uang demi barang-barang bermerek.  Kualitas barang palsu beragam. Yang paling diminati, barang palsu itu dibuat mendekati ciri aslinya. Orang biasanya menyebut KW 1.

Meskipun mirip, memakai barang palsu sebenarnya tidak membuat penampilanmu jadi lebih keren kan? Sebelum kamu tertipu membeli barang imitasi, sangat mudah kok membedakan barang yang asli atau palsu.

Dilansir Brightside, ada beberapa ciri pada barang tiruan yang dapat dijadikan panduan dalam membeli produk bermerek.



Perhatikan Tiap Detil

Setiap barang bermerek terkenal di seluruh dunia diproduksi dengan sangat hati-hati dan diperiksa secara menyeluruh sebelum dijual. Semua jahitan harus benar-benar sempurna.

Tidak akan ada benang terlepas dan segala cacat visual lainnya. Jangan pernah percaya jika pedagang mengatakan itu cacat manufaktur.


Gesper, Kancing dan Ritsleting



Perhatikan detil-detil kecil seperti gumpalan logam, kancing, tarikan ritsleting dan bagian kait pengunci. Semuanya harus berkualitas sempurna dan memiliki nomor seri atau nama yang tercetak di atasnya. Hal itu perlu sebagai tanda lain jaminan kualitas dan keaslian.

Sebagai contoh, setiap tas Hermes memiliki logo stampel 'Stempel Paris Buatan Perancis'. Juga ada stempel lain di bagian belakang flap untuk menunjukkan tahun pembuatan dan material yang digunakan.



Bahan

Merek terkenal tidak menggunakan kulit kasar. Mereka menggunakan bahan berkualitas tinggi, jadi tidak mungkin lengket atau berminyak. Beberapa tas rancangan desainer biasanya menggunakan material lembut, fleksibel, namun tetap bisa mempertahankan bentuk aslinya.




Nama Merek



Terkadang kita tidak memperhatikan hal utama, yaitu merek. Barang palsu seringkali memiliki nama yang tercetak dalam jenis huruf yang berbeda atau ada ejaan yang salah.


Kemasan



Tas mahal biasanya dijual dalam kemasan yang mewah dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Semua aksesoris tambahan juga harus dikemas secara menyeluruh di dalam tas. Selain itu, tidak pernah ada penawaran untuk pembayaran tambahan. Dream
Loading...