Loading...

Curhatan Demian usai terdepak dari America Got Talent, "gue kesel, kurang apa sih gue?"

Loading...
Demian Aditya kembali mencurahkan isi hatinya pasca tereliminasi dari ajang pencarian bakat AGT 2017. Namun curhatannya ini menanggapi sejumlah komentar nyinyir dari netizen. Melalui akun Instagramnya, Demian mengungah foto panggung AGT yang tampak penuh dengan orang-orang yang mempersiapkan penampilannya.


Postingan ini seolah penjelasan Demian bersama tim-nya sudah menyiapkan penampilan sebaik mungkin. Namun kehendak Tuhan berkata lain.

“Kurang apa sih gw pada malam itu, yg ngebantu dibelakang gw adalah orang yg udah 15th ngebantu illusionist terbaik dunia, konsultan terbaik sepanjang masa,” katanya.

Pada awalnya, suami Sara Wijayanto ini pun sulit menerima. Pasalnya, kesalahan bukan dilakukannya.

“Awalnya memang susah bgt diterima, karena kesalahan yg terjadi malah bukan karena gwnya, melainkan faktor pendukungnya dan itu diluar kuasa semua orang yg ada disitu,” ungkapnya.

Ia pun mengaku kesal. Namun bukan karena tidak lolos ke semifinal, tapi karena ia merasa tidak puas dengan penampilannya sendiri.

“Ibaratnya ngerasa kalah sblm berperang,” katanya.

Kini, Demian pun mencoba pasrah. Dirinya hanya akan melangkah ke depan dan menjadikan apa yang terjadi panggung AGT pelajaran baik bagi hidupnya.

“Mungkin ini artinya bahwa gw masih dikasih kesempatan buat lebih baik lagi lewat jalan yg lain dari-NYA. Bukan lewat AGT… AGT cm faktor pendukung menuju kesuksesan gw yg lainnya,” paparnya.

“So… I’m ready to face to face again with another death-defying act then,” tambahnya. (pojoksatu.id)
Loading...