Loading...

Ayah Ini Tiap Hari Berbaring di Sebuah 'Kuburan' Bareng Putrinya. Alasan Dibaliknya Makjleb Banget

Loading...
Seorang pria asal China tiap harinya ngelakuin sebuah hal buat putri kesayangannya. Dia bakal mengajak sang buah hati buat berbaring di atas tanah yang udah dilubangi kayak 'kuburan'. Dan alasan dibaliknya langsung deh bikin netizen mewek.


Zhang Xinlei adalah balita berumur 2 tahun yang terlahir sama penyakit kelainan darah. Ayahnya, Zhang Liyong udah mencoba buat menyelamatkannya lewat berbagai pengobatan.

Setelah menggelontorkan dana $14,751 USD ato sekitar Rp 196 juta buat berbagai pengobatan putrinya, Zhang Liyong udah kehabisan dana, dan upahnya sebagai petani nggak mencukupi.

"Kami udah pinjam uang ke banyak orang, dan mereka udah enggan buat meminjami dana lagi" terangnya.

Zhang Liyong dan istrinya bahkan berusaha buat melahirkan anak lagi supaya bisa menyelamatkan Xinlei dengan bantuan darah tali pusar, tapi hal itu tetep sulit karena biaya transplantasi yang fantastis.



Nggak punya pilihan lain, Zhang Liyong akhirnya membuat sebuah keputusan. Supaya buah hatinya bisa pergi dengan tenang nantinya, dia mutusin buat ngebikin lubang di tanah belakang rumahnya dan menemani putrinya bermain disitu.

Tiap harinya dia dan sang istri bakal menemani putrinya bermain dan menghabiskan hari-harinya di tempat itu. Mereka melakukan hal ini agar buah hatinya nggak merasa takut saat waktu kepergiannya telah tiba.
keepo.me
Loading...