Loading...

Cowoknya sementara jadi kang ojek, ceweknya langsung minta putus, habis gitu malah dika-katain, perkataan cewek ini bikin geram

Loading...
Media sosial lagi rame banget sama pertengkaran dua pasangan ini. Si cowok yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek dirasa gak punya masa depan yang cerah. Ceweknya pengen punya cowok yang hidupnya berkecukupan. Punya mobil, rumah, dan uang.




Tapi, karena cowoknya masih belum diterima kerja, akhirnya mereka putus deh. Baca aja deh langsung chat mereka.


1. Diketahui nama cewek ini adalah Tasya




Dia dan pacarnya lagi berantem karena cewek ini gak mau hidup susah


2. Dia pun maksa cowoknya untuk nyari pekerjaan yang lebih menjanjikan


Tapi, karena lamaran pekerjaannya belum membuahkan hasil, ya dia nyambi jadi tukang ojek.


3. Tapi Tasya gak mau punya pacar tukang ojek doang


Dan akhirnya mereka putus. Mana si cowok dikatain lagi di akhirnya. Hadeh.

Screenshot chat ini sendiri dibagikan di twitter oleh akun @dewahoya. Terlepas dari benar tidaknya chat ini, memilih pasangan jangan cuma dari materi doang. Kalo emang kamu pengennya yang udah kaya, ya cari aja om om berduit. Tapi, kalo kamu mau bangun rumah tangga bareng-bareng dengan segala suka dukanya, ya terima dong pasangan kamu apa adanya. Ini berlaku untuk cowok dan cewek ya.

Tapi, kalo menurut kamu gimana nih? Wajar gak tuntutan tuh cewek? Klik SHARE kalo kamu udah punya pacar.
keepo.me
Loading...