Loading...

Kelakuan licik penyewa mobil rental terbongkar, serius ni orang jahat banget

Loading...
Menjadi pengusaha rental mobil memang harus tahan uji. Tidak hanya terhadap terpaan bisnis dan ketatnya persaingan, tapi juga ulah para penyewa mobil itu sendiri. Baru-baru ini, sebuah video seorang wanita mengisi bensin dengan menggunakan kaleng penyiram tanaman menjadi viral di internet. Wanita tersebut diduga mencoba mengakali pemilik rental dengan mengisi tangki BBM dengan air biasa.


Perbuatan itu dia lakukan agar jarum detektor BBM naik. Sehingga, pemilik mengira tangki BBM mobilnya terisi penuh.



Isi Bahan Bakar Dengan Air
Tindakannya semakin mencurigakan saat dia selesai mengisi BBM dan membiarkan tutup tangkinya terbuka cukup lama.

Akibatnya Fatal

Keterangan dalam video itu berbunyi 'sudah mengisi bensin' yang berarti dia sudah mengisinya dengan bensin. Tapi jarum pada panel bahan bakar tidak bergerak naik ke arah tanda penuh. Karena itu, dia mencoba mengakalinya dengan mengisi tangki menggunakan dengan air biasa.

Seperti kita ketahui, penyewa mengembalikan mobil dengan jumlah bahan bakar yang sama saat dia mengambilnya di rental. Mungkin wanita itu berpikir air akan bercampur dengan bensin. Padahal, keduanya tidak akan pernah bercampur sedikit pun.

Bahkan jika sampai terjadi pengembunan sedikit saja di dalam tangki BBM malah bisa menimbulkan masalah. Masalahnya bisa lebih parah jika menuangkan air dalam jumlah besar. Tindakan wanita itu bisa berakibat fatal pada mobil hingga membuat mobil tersebut tidak bisa berjalan sama sekali karena mesinnya rusak.
dream.co.id

.....

Loading...
.
============> [ Close ] =============