Loading...

Ada penampakan pocong saat pertandingan Persebaya vs Semeru

Loading...
Liga 2 empat hari lalu mempertemukan Persebaya vs Semeru FC di Stadion Gelora Bung Tomo dan berakhir dengan kemenangan Bajol Ijo 4-0. Mereka kini berada di puncak klasemen Grup C dengan skor 8. Persebaya berusaha memenuhi janjinya untuk bisa masuk ke Liga 1 musim depan.




Selain kemenangan atas Semeru, yang juga jadi perbincangan hangat yakni sosok berbaju putih terekam kamera di tribun bagian selatan Gelora Bung Tomo, tempat perhelatan pertandingan. "Horor di Tribun Selatan," tulis akun Instagram @bonekcasual yang mengunggah foto tersebut. Sosok tersebut adalah pocong!

Namun bukan pocong beneran, guys. Melainkan seorang bonek yang memakai baju pocong. Bahkan si pocong jadi-jadian itu memakai syal Persebaya. Dengan make up seram, bonek ini sukses bikin pengunjung Gelora Bung Tomo terkaget-kaget. Hehe, super kreatif ya.

Sementara itu, agar bisa masuk ke Liga 1 musim depan, Persebaya merekrut 2 pemain baru yang tangguh. Mereka adalah Rangga Muslim dan Said Marjan, keduanya dari PSIM Yogyakarta.


indosport
Loading...