Loading...

Pernikahan gagal karna video selingkuhnya diputar saat pesta nikah

Loading...
Kalau biasanya acara pernikahan menjadi momen bahagia, hal tersebut tak berlaku untuk pasangan satu ini. Resepsi pernikahan mereka justru menjadi momen paling mengejutkan di mana calon mempelai pria justru memutarkan sebuah video yang menunjukkan perselingkuhan calon istrinya.

ilustrasi menikah kacau
Melansir laman The Independent, hal tersebut rupanya sengaja dilakukan oleh calon mempelai pria yang telah mengetahui perselingkuhan calon istrinya dari seorang detektif swasta yang ia pekerjakan untuk memantau kegiatan tunangannya tersebut.

Awalnya, sang detektif yang menggunakan nama samaran Zhou tak menemukan adanya tanda-tanda aneh dan mencurigakan dari kegiatan yang dilakukan calon pengantin wanita itu. Namun, saat mendekati hari pernikahan, Zhou justru menemukan hal mengejutkan.

Ya, ia memergoki calon mempelai wanita itu bertemu dengan seorang pria yang diduga kekasih gelapnya. Lebih lanjut, pasangan gelap itu pun kepergok memasuki sebuah kamar hotel dan mereka keluar dari ruangan tersebut dalam waktu yang berbeda.


Zhou pun kemudian melaporkan temuannya kepada calon mempelai pria yang tak lain adalah seorang pengusaha lokal asal Singapura. Setelah menunjukkan bukti tersebut, Zhou kira pria tersebut akan membatalkan pernikahannya, tapi yang terjadi ia justru mendapat undangan pernikahan dari klien yang mempekerjakannya.

Di hari pernikahan yang telah di tentukan, Zhou pun hadir dalam acara tersebut. Namun ia terkejut saat menyaksikan video perselingkuhan yang ditemukannya diputar di acara sakral itu. Akhirnya, Zhou pun mengerti rencana kliennya yang ingin mempermalukan tunangannya di hari yang harusnya jadi istimewa.

Setelah memutar video perselingkuhan tersebut di hadapan para tamu, calon mempelai pria pun meminta wanita yang ingin dinikahinya keluar dari ruangan dan membatalkan pernikahannya. Tak sampai di situ, saking merasa dikhianati ia pun meminta tunangannya pergi ke neraka.

Hmm.. siapa yang nggak sakit hati ya kalau diselingkuhi, apalagi sudah sepakat untuk menikah. Semoga pria tersebut bisa segera menemukan jodohnya yang layak.
bintang.com
Loading...