Loading...

Tiga pemuda Bali baku hantam rebutan kembang desa, ternyata istri orang, ceweknya gak dapat muka bonyok bonyok

Loading...
Jelang petang, kedua pemuda DBL (23) dan Komang B (38) bikin heboh penghuni kos di Jalan Tukad Badung XB No. 11 Denpasar, Bali. Keduanya terlibat duel dari dalam kamar hingga di areal halaman kos. Menariknya, keributan mereka lantaran rebutan istri orang berinisial FA (23).

ilutrasi
Informasi yang didapat petugas jaga di Polsek Denpasar Barat, sebelumnya wanita bertubuh langsing hitam manis itu datang dengan dibonceng YR (25). Diduga YR adalah pasangan selingkuhnya yang baru dari FA.

Entah sengaja atau memanasi saja, FA dan YR melintas beboncengan di kamar DBL. Saat itu DBL yang terbawa api cemburu, langsung memanggil FA. Bahkan antara DBL terlibat keributan kecil adu mulut dengan menyebut FA adalah kekasihnya.

Sempat FA melerai keduanya untuk tidak teriak-teriak karena malu kepada penghuni kos dan ditakutkan jika suaminya tau. Namun karena keduanya makin memanas dan sempat saling dorong, FA kemudian berlari mencari Komang yang juga kekasihnya. Kebetulan Komang juga tinggal dekat dari kos DBL dan YR.

"Sepertinya wanita ini berpacaran dengan ketiga pria itu ( YR, Komang dan DBL ). Awalnya yang ribut YR dan DBL. Kemudian belakangan Komang dan DBL terlibat duel," jelas anggota kepolisian.

Mendengar permohonan dari kekasihnya, Komang yang saat itu ada langsung menghampiri kedua pria asal NTT itu yang terlihat makin memanas.

Komang yang saat itu bermaksud untuk melerai keduanya ikut terpancing emosi dan cemburu, ketika tau ternyata kekasihnya juga berpacaran dengan kedua pria itu.

Saat melarai, DBL (korban) menantang Komang (pelaku). Hingga keduanya duel. Karena terdesak DBL masuk kamar, namun sesaat kemudian DBL keluar lagi dan melempari kamar Komang.

"Komang (pelaku) yang tidak terima mengambil pedang dan keluar kamar langsung menyerang DBL," terang petugas tadi.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Indrajaya dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, akibat penebasan itu, korban alami luka di bagian tangan dan punggung.

"Korban terluka di bagian wajah dan punggung dan diantar ke klinik Tulus Ayu di Jalan Batanghari oleh FA (saksi). Pelaku dan barang bukti pedang sudah kami amankan. Saat ini kami masih mendalami motif sebenarnya," ujar Kapolsek, Sabtu (7/10) malam. [ded/merdeka.com]
Loading...