Loading...

90% kamu gak bisa menjawab soal ala detektif ini, bisa kamu pecahkan kasusnya?

Loading...
Bermain tebak-tebakan memang menjadi salah satu cara yang paling seru dan efektif untuk mengasah otak. Dengan bermain tebak-tebakan, kalian bisa menajamkan otak dan melatih berpikir sistematis sebelum menentukan sesuatu. Lalu bagaimana kalau kamu diuji kejelian di bidang tindak kriminalitas, layaknya Detektif Sherlock Holmes?


Nah kali ini seperti yang brilio.net lansir dari laman Brightside, Sabtu (18/11), berikut ini ada 3 tebakan soal kriminal yang siap untuk kamu pecahkan. Dalam waktu lima menit, konon kasus-kasus ini cuman bisa diselesaikan oleh 10% orang aja lho. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini dan buktikan kalau kamu juga salah satu yang bisa menjawab tesnya!

Berikut soalnya

Seorang miliarder ditemukan meninggal karena ditembak pada dahinya di rumahnya. Detektif pun akhirnya bertanya kepada ketiga anak dari miliuner tersebut, Jack, John dan James yang saat itu ada di rumah. Berikut ini keterangan mereka.

- Jack mengatakan bahwa malam itu Jack dan John bersama dengan ayahnya baru saja makan malam dengan kolega. Mereka sampai di rumah dan masuk ke ruang keluarga. John dan Jack yang pertama kali masuk rumah, kemudian diikuti oleh sang ayah. Ketika ayah mereka sampai di tangga, James yang baru datang masuk ke ruang keluarga dan menembak ayah mereka.


- John mengkonfirmasi pernyataan Jack.

- James mengatakan bahwa ia baru saja pulang dari temannya, dan ketika memasuki rumah, ia sudah menemukan ayahnya tergeletak meninggal.

Setelah mendengar pernyataan ketiganya, Sherlock pun tahu siapa pembunuhnya. Siapakah dia?

brilio.net
Loading...