Loading...

Anak Buah Fredrich Yunadi Teliti Meme-meme Terkait Setya Novanto

Loading...
Kuasa hukum Ketua DPR Setya Novanto, Fredrich Yunadi, kembali menyinggung soal meme yang menyindir atau memuat tentang kliennya itu. Dia mengatakan anak buahnya sedang mengevaluasi meme-meme yang berseliweran di medsos.



Fredrich mengatakan dirinya sebagai kuasa hukum akan melakukan upaya hukum untuk Setya Novanto dengan sebaik-baiknya. Dia sadar upayanya tersebut menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

"Menurut saya, saya kan tetap melakukan penanganan hukum yang terbaik. Kan gitu. Kemudian melakukan upaya hukum pasti ada kelompok tertentu yang merasa tersinggung atau tidak senang hati, ya hak-hak mereka dong," kata Fredrich saat ditemui di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).

Salah satu bentuk pro dan kontra itu, kata Fredrich, adalah timbulnya meme. Dia mengatakan akan melaporkan meme yang dianggap mengganggu ke polisi.

"Seperti meme-meme mau bikin apa, ya nanti saya satu-satu saya masukin ke polisi ya selesai. Saya nggak pusing kok saya," katanya.

redrich belum bisa menyebutkan sudah ada berapa akun media sosial yang akan dilaporkan. Saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran.

"Oh jelas ada banyak sekali," katanya.

"Nanti saja. Yang baru ini kita lagi evaluasi, anak-anak buah saya lagi evaluasi," katanya. ( detik.com )
Loading...