Loading...

Geger, warga rekam hantu Pok-pok lagi terbang diatas atap rumah, nyari tumbal?

Loading...
Warga Sulawesi Utara kembali dihebohkan. Kali ini gara-gara benda aneh yang melayang di udara. Benda aneh tersebut diduga adalah hantu 'pok-pok'.



Pada video yang diambil oleh salah satu warga yang berdurasi 35 deti tersebut sempat menyita perhatian warga Perumahan Panamas, Desa Paniki Atas, Kecamatan Dimembe, Minut, Jumat (17/11/2017) sore.

Tak selang lama, benda yang melayang itu terus terbang dan menuju pohon pisang. Pok-pok sendiri merupakan hantu yang identik dengan orang minahasa.

Banyak yang menyebutkan kalau jenis hantu ini mirip dengan film horor dari thailand. Pok-pok biasa berwujud hantu yang mengeluarkan kepala beserta isi perutnya hingga kosong, hanya tersisa badan saja.

Pok - pok ini biasanya hanya menempel di Pohon pisang.



Jadi tak heran jika benda melayang yang menuju pohon pisang tersebut diduga hantu pok-pok oleh warga Perumahan Panamas, Desa Paniki Atas, Kecamatan Dimembe, Minut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kepastian jika yang menghebohkan warga tersebut adalah hantu pok-pok atau jenis benda apa yang melayang tersebut.

Tapi guys, banyak yang mengatakan, jika kamu melihat hantu tersebut sebaiknya jangan lari tapi ikuti ke tempat persembunyiannya.

Dan jika kamu ingin membuatnya jera coba kamu beranikan diri untuk sembunyikan badannya agar dia kebingungan.

Atau jika kamu ingin hantu tersebut lenyap, kamu bisa taruh pecahan botol atau kaca kedalam tubuh makhluk tersebut agar jika kepala dan isi perutnya balik pasti akan mati. ( tribunnews.com )
Loading...