Loading...

Lagi, mobil nabrak tiang, netizen malah gagal fokus diledekin

Loading...
Dalam berkendara sebaiknya para pengemudi harus berhati-hati dan fokus dengan situasi sekitar. Meleng sedikit, bisa-bisa bikin konsentrasi buyar. Arah kendaraan pun menjadi tak menentu dan yang paling parah, bisa menimbulkan kecelakaan.


Kecelakaan bisa saja menimbulkan kerugian bagi diri sendiri, bila tak ada korban lain, atau hanya dalam lingkup kecil. Tapi kecelakaan bisa berakibat fatal bila timbul banyak korban. Banyak orang sudah berhati-hati dalam berkendara.

Namun beberapa kasus kecelakaan masih bisa kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang dikabarkan dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram @jktinfo atau JKT INFO.

Sebuah kecelakaan terjadi pada Sabtu (18/11/2017). Peristiwa buruk ini tepatnya terjadi pada siang hari. Kabarnya kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal. Sebuah mobil berwarna putih terlihat menabrak pohon yang berada tepat di dekat Pos Lantas Taman Sari Jakarta Barat.

Mobil berwarna putih tampak menyenggol tiang lampu merah hingga miring. Sampai akhirnya mobil itu menabrak pohon yang berada di dekatnya. Tak ada kabar kelanjutan mengenai kecelakaan mobil putih ini.

Hanya saja, info dan foto yang diunggah JKT INFO itu mendadak viral dan mendapatkan 8 ribu likes. Kita juga bisa menemukan 364 komentar netizen yang bermunculan.

Komentar itu bahkan cenderung salah fokus.

Bukan mengenai musibah yang dialami mobil putih itu, netizen malah ada yang berkomentar dan mengaitkan kejadian tersebut dengan kecelakaan tunggal yang menimpa Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Ya, seperti yang kita ketahui, Setya Novanto mengalami peristiwa kurang mengenakan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di kawasan Jakarta Selatan. Reaksi beragam dari netizen yang berkomentar pun menuai perhatian.

admiraldi178: SETNOV IS THAT YOU

zhaldy_zw: Part 2 nih?

fadelmh: Yang didalem jadi bakpao lagi gatuh?

geniobank: Terinspirasi dari bapak itu

adhiiadhiii: Cari sensasi biar kayak papa setnov. Sekarang nabrak pohon bukan tiang

eddysuntoso1997: Ga keren tabrak pohon. Yang keren tabrak tiang

edgargurion: Perlu dirawat di singapura juga ga biar ga amnesia?

nandaariefianto79: Challenge baru??

lazzue: #SetNovChallenge #TiangChallenge #TabrakanChallenge

fairuzm_afif: Bgst #setnovchallenge

abdulrahmansharcozie: Itu dia mau ke kpk

abe.mpi: Setnov Challenge

tesyahh_: Hahah anjir #setnovchallenge

goh_yonghua: Bah bisa mewabah dimana2 ya... bahaya itu... hahaha...

hermansyah101: Masuk ke RSCM lagi gak tuh.. Kok gak diliput ke tipi

mrgobett: Lagi viral bgt nabrakin tiang

ugun_ewox: Tiang zaman now .. kasian kasian kasian

rfqii: Ga boleh suudzon, ga boleh suudzon, ga boleh suudzon ( tribunnews.com )
Loading...