Loading...

Mobil Calya dibully netizen setelah Hancur lebur dihantam Livina, Livina nya gak kenapa-kenapa

Loading...
Viva.co.id | Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 18 Tol Angke arah Pluit, Jakarta Utara, Selasa 14 November 2017. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil keluarga beda kasta, yakni Nissan Grand Livina dan Toyota Calya. Livina merupakan multi purpose vehicle (MPV) kelas terendah, sedangkan Calya adalah low cost green car atau LCGC.


Dari foto yang diunggah akun resmi TMCPoldaMetro di Instagram, terlihat kondisi Livina baik-baik saja. Artinya, mobil tersebut yang menabrak Calya.

Sementara itu, foto lainnya memperlihatkan kondisi belakang Calya yang baru berusia tiga bulan. Akibat ditabrak Livina, bagian belakang Calya ringsek parah. Bahkan, bodi belakang tertekuk ke arah bawah.

Bumper dan kaca belakang hancur. Sementara pintu bagasi mengalami kerusakan yang sangat parah. Kedua lampu belakang hancur. Sayangnya, tidak disebutkan apakah ada korban jiwa atau tidak.

Foto tersebut mendapat ratusan komentar dari warganet. Rata-rata mereka mempertanyakan kualitas material yang digunakan oleh mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut.

Sebagian besar warganet mengungkapkan opini mereka bahwa dari foto yang ada, terlihat kualitas bodi Calya seperti kaleng kerupuk.

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro) on


Namun, ada juga beberapa warganet yang menyatakan bahwa mobil-mobil zaman sekarang pasti akan rusak parah jika mengalami kecelakaan.
Loading...