Loading...

Terungkap, ternyata ini yang sering dicari Kim Jong Un di Google, kamu pasti ngakak

Loading...
Fakta mengejutkan diungkapkan agen rahasia Amerika, FBI tentang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. FBI menelusuri tentang apa yang dicari oleh sang diktator di internet.


Seperti diketahui, Kim Jong Un pernah mengenyam studi di Swiss dan diketahui menguasai permainan di komputer dan internet. Ia diketahui banyak menghabiskan waktu di depan komputer, karena tak memiliki banyak teman.

Ketika FBI menelusuri mesin pencarian di masa Kim Jong Un mengenyam studi di luar negeri, mereka menemukan sesuatu yang menarik.

Ternyata diktator Korea Utara ini memenuhi mesin pencarian dengan namanya sendiri. Dia banyak mencari artikel pemberitaan yang membahas tentang dirinya. Jong Un juga diketahui memiliki ketertarikan tentang perkembangan dunia internasional.

Berbicara mengenai pencarian tentang dirinya di internet, ia menemukan hal yang mengejutkan. Banyak cibiran yang ditujukan kepadanya berupa meme dengan menempelkan wajahnya.

Dia bahkan mencari namanya di artikel pemberitaan di China. Mengejutkan, banyak warga China yang juga membuat ejekan kepadanya. Netizen China memiliki julukan untuk dirinya 'Si Gendut Generasi Ketiga Kim'.

Ia kemudian meminta pemerintah China memblokir julukan netizen yang ditujukan kepadanya. Pemerintah China menyetujuinya, tapi kemudian julukan baru muncul.

Kim Jong Un kemudian memiliki julukan 'Generasi Emas Gendut Ketiga'. Dilansir koreaboo, berdasarkan hasil investigasi FBI ini jelas memperlihatkan kecongkakan sang diktator. ( tribunnews.com )
Loading...