Loading...

Videonya Viral, 2 Bocah yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat di Kantor Polisi, Mereka Malah Bilang Gini

Loading...
Kelakuan dua bocah yang terekam ini sungguh tak disangka. Dilansir Grid.ID dari akun Instagram bg_lpgkece, mereka sedang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Sepeda motornya pun tak dilengkapi dengan plat nomor.



Yang mengejutkan lagi, mereka terlihat adu mulut ketika ada dua pengendara yang akan menyalipnya. Bahkan dua bocah tersebut menunjuk-nunjuk pengendara di sampingnya. Insiden ini terjadi di sekitar jembatan Tegineneng, Pesawaran, Lampung.

Tak hanya itu akun Instagram tersebut juga menuliskan keterangan dalam unggahannya. Jadi ceritanya Hari ini sekitar pukul 10:30 saya dan rekan rekan saya yang lain melintasi jembatan TegiNeneng , kami ingin menghadiri acara Festival Way Kambas , di Lampung Timur.

Sesampai di jembatan TegiNeneng kami di ikuti oleh 2 anak kecil sekitaran umur 12-14 tahun mereka membawa motor beat berwarna Hijau putih tanpa Nomor polisi. Tidak hanya di ikuti kami pun di ancam lalu ditimpuk batu dan botol air minum oleh anak tersebut dan dia meminta sejumlah uang kepada kami, posisi masih di atas kendaraan.

Kami di ikuti oleh mereka lumayan jauh sampai di daerah Trimurjo sebelum kota metro, akhirnya mereka pergi karena ada pengendara mobil yang mengejar mereka. Bagi kalian yang ingin melintasi daerah tersebut agar berhati hati dan jangan berhenti jika ada orang yang mengikuti seperti yang kami alami . *Ini cerita dari temen mimin barusan.


Nah, terkait insiden tersebut.

Dua bocah dalam video tersebut dipanggil oleh Polsek Tegineneng.

Kapolsek Tegineneng, Iptu Syamsurizal mengatakan, menurut hasil interogasi yang dilakukan ternyata dua bocah itu tak mau memeras.

Mereka bertindak seperti itu karena ada kesalahpahaman. Nah, saat dua bocah tersebut mengendarai motor mereka hampir bersenggolan.

Ditegurlah dua bocah ini.

Namun, bocah ini malah tak terima karena ada salah satu pengendara yang merekam kejadian tersebut. Sehingga terlihat mereka adu mulut dan saling tunjuk.

Terimakasih kepada Polsek Tegineneng yang telah menindaklanjuti video berjudul "Pemalak Ingusan" yang diposting @seputar_lampung, Senin (13/11/2017) lalu. . Polsek Tegineneng dalam rilisnya menyatakan bahwa rekaman tersebut memang berada di wilayah hukum Polsek Tegineneng, tepatnya di sekitar jembatan Tegineneng. . Berkenaan dengan video tersebut, Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsurizal didampingi Kanit Reserse Ipda Raymond, sudah memanggil anak-anak tersebut bersama orang tua masing-masing, disaksikan Lurah Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. . Hasil interogasi yang dilakukan polisi, kedua anak tersebut mengaku bukan ingin memeras, tetapi disebabkan karena kesalahpahaman. . Saat kedua anak tersebut mengendarai motor kebut-kebutan dan hampir bersenggolan, mereka lantas ditegur oleh pengendara motor lain. Namun, mereka tidak terima karena pihak pengendara lain merekam kejadian tersebut, sehingga mereka adu mulut dan saling tunjuk sampai jalan lintas Metro dekat Tol Kecamatan Tegineneng. Akhirnya terkesan seperti sedang memalak. . Langkah yang sudah diambil adalah: kedua anak tersebut/ orangtua/ walinya membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya atau hal serupa yang melanggar hukum, Sabtu (18/11/2017). . Demikian, gaes! Setidaknya itulah intisari dari tindak lanjut kepolisian terhadap video pemalakan tempo hari. Puas atau tidak, relatif ya. Terpenting, kami sudah membantu sebatas yang kami bisa. Cemiew! 😘 . Cc: ☑ @humaspolrespesawaran ☑ @bg_lpgkece . #seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji
A post shared by Lampung Banget (@seputar_lampung) on
Loading...