Loading...

5 hal yang ada di dalam otak cowok saat ngajak cewek ke bioskop

Loading...
Menonton film di bioskop merupakan waktu yang pas buat makin dekat dengan dia, kan? Tapi kadang, kamu malu mengajaknya nonton. Lalu bagaimana bila justru dia yang ngajak kamu nonton? Wah, pasti seneng banget dong?


Tapi yakin senang diajak nonton? Yuk, intip 5 hal yang ada di otak cowok bila cewek yang ngajak nonton.


1. Bisa nggak yah, peluk dia?
Kedekatan kamu dan dia membuat kamu merasa bisa memeluk dia kan? Secara reflek, dia bisa memeluk kamu bila ketakutan menonton film horor. Kamu juga pasti mau seperti di film drama romantis Korea berjudul "The Time We Were Not In Love" (2015) seperti Kang Mo Yeon bisa memeluk Yoon Myeong Joodi kala hujan. Tapi bagaimana yah jika dia mau nonton film bertema religi? Jadi kapan memeluk dia? Hehe



2. Lihat pasangan lain yang lebih romantis
Genre film yang tak disukai atau alur cerita yang garing membuat penonton bosan. Mungkin si cewek menikmati film yang ditonton. Tapi kalau kamu yang bosan, apa yang bisa kamu lakukan? Untuk menghilangkan kebosanan itu, kamu pasti lihat sekeliling dan melihat pasangan yang mesra kan? Ciye baper.



3. Pulang duluan
Film yang membosankan atau ada urusan yang mendadak datang bikin kamu merasa harus pulang lebih dulu. Tapi kamu gak tega meninggalkannya di bioskop kan? Kamu takut dia diganggu cowok-cowok reseh atau kamu khawatir, dia ketemu mantannya? Atau hal yang menakutkan bila dia jadi cuek dan minta putus. Duh nangis batin deh jika kamu mengalami ini.


4. Besok makan apa?
Uang di dompet itu seperti air di laut, bisa pasang, bisa surut. Gaji yang belum diberi ditambah ada kebutuhan yang mendesak, bisa bikin kamu harus irit dulu. Kamu ingin hemat tapi cewek yang kamu suka mengajak kamu nonton. Kamu mau menolaknya tapi kamu tidak mungkin melakukannya apalagi alasannya kamu gak punta uang. Kamu pasti gak mau ngaku lagi bokek kan?

Mungkin tak masalah jika si cewek yang bayar sendiri. Lah kalau dia minta dibayarin gimana? Kamu pasti menurutinya daripada dia cemberut, meski kamu kamu akan berpikir, "besok makan apa yah?" Hehe



5. Orangtuanya marah nggak ya?
Kamu dan dia suda tiba di bioskop siang hari. Namun antrian panjang atau film yang disuka ternyata tayang malam hari, bikin kamu bingung sendiri. Rasa takut dimarahi semakin besar bila kamu tahu orangtuanya memang galak. Mengantarnya sampai di tengah jalan agar kamu gak dimarahi juga bukan tindakan cowok yang baik.

Dimarahi orangtuanya itu tidak apa, cuma memerahkan telinga. Tapi lebih gawat jika orangtuanya mencoret kamu sebagai calon menantu idaman. Duh ngenes.. Jadi apa nih yang kamu pikirin jika diajak nonton sama cewek yang kamu suka ??
brilio.net
Loading...