Loading...

Beredar video detik-detik korban masih hidup meminta tolong usai digorok teman karna rebutan bedak

Loading...
Seorang ABG tergeletak lemas di rerumputan dengan luka sayatan di leher dan perutnya menganga dengan jelas. Ia ditemukan pertama kali di hutan pantai Ngliyep atau 500 meter dari pintu masuk obyek wisata Pantai Ngliyep desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Luka sayatan di leher melingkar 15 - 20 cm, dan luka sayat di perut sepanjang 15 cm dalam 0,5 cm itu begitu kejam.


Darah di sekujur tubuh gadis itu membuat banyak orang begidik ngeri. Beberapa orang yang melihat mengucap istighfar. Polisi berusaha menyelamatkan korban. Ia langsung dilarikan ke RS Kanjuruhan Kepanjen Malang, Jumat (29/12) siang. Namun sayang, nyawanya tak tertolong. Ia kehabisan darah.

Korban yang diketahui bernama VS (16 tahun) juga menderita luka bacok di punggung tangan kanan, punggung tangan kiri, dan di sela tangan kiri. Sementara pelaku ternyata adalah teman korban sendiri bernama Nadia.

Foto-foto korban dan pelaku tersebar luas di media sosial. Video detik-detik saat kali pertama korban ditemukan. Dalam video itu terlihat korban tergeletak lemas di atas rerumputan. Bekas luka tersayat di lehernya.

Tak jauh dari sana ada seorang polisi dan warga yang berbicara dengannya. Lalu, ada perkataan begini: "Dadi arek jik tas iku maeng yo (Jadi anak yang baru lewat itu ya?) Boncengan telu? (boncengan tiga?), " tanya warga.

Seorang anggota polisi lalu berusaha menenangkan warga dan korban. Polisi itu berusaha memanggil ambulan, dan menyelamatkan. Lihat videonya di bawah:



merdeka.com
Loading...