Loading...

Cewek ini ngakunya sih pernah bercinta dengan 20 hantu dan mau dihamili hantu, sehat mbak?

Loading...
Seorang wanita asal Bristol, Inggris, mengaku sangat menyukai bercinta dengan hantu. Amethyst Realm (27), seorang konselor bimbingan spiritual mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seks dengan setidaknya 20 hantu.




Yang lebih mengagetkan, dia mengklaim lebih memilih hantu dibanding pria. Realm tampil di sebuah acara televisi Inggris "ITV This Morning" pada Kamis lalu untuk membahas tentang apa yang dianggap "sangat berharga".

Pengalaman pertamanya adalah 12 tahun yang lalu, setelah Realm dan tunangannya pindah ke rumah baru dan dia merasakan adanya entitas aneh.

"Ini dimulai sebagai energi, kemudian menjadi fisik," katanya kepada pembawa acara Phillip Schofield dan Holly Willoughby. "Ada tekanan di pahaku dan napas di leherku. Aku selalu merasa aman. Aku berhubungan seks dengan hantu itu. Anda bisa merasakannya. Sulit untuk dijelaskan. Ada bobot dan nafas fisik dan belaian, dan juga energi. "

Realm mengatakan bahwa dia berselingkuh dengan hantu itu selama tiga tahun tapi itu berakhir saat tunangannya pulang kerja lebih awal dan melihat sosok bayangan seorang pria melalui jendela. Sejak saat itu, Realm mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan setidaknya 20 hantu.

"Saya harus membayangkan Anda punya cukup nama untuk diri Anda sendiri di dunia roh," kata salah satu pembawa acara TV tersebut. "Saya akan membayangkan mereka akan tertarik untuk mengunjungi Anda."

Sekarang Realm mengaku ingin sekali dihamili oleh salah satu hantu.

"Saya telah melakukan sedikit penelitian tentang kehamilan phantom," katanya. "Ada kemungkinan bahwa itu adalah hantu di dalam dirimu, tapi orang tidak tahu bagaimana membawanya ke dunia."


merdeka.com
Loading...