Loading...

Dengar anaknya sakit dikampung, TKW nekat terjun dari lantai 5

Loading...
Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Arab Saudi ini loncat dari gedung lantai 5 tempatnya tinggal bersama sang majikan. Wanita ini bernama Gina Uday Monpon, ia berasal dari Filipina. Sudah 5 bulan lamanya ia bekerja sebagai TKW di Arab Saudi. Setelah beberapa bulan berpisah dari ketiga anaknya, Gina mendapat kabar jika salah satu anaknya sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Mendengar sang anak sakit, ia pun berkeinginan untuk pulang ke negara asalnya demi merawat sang buah hati. Namun nahas kejadian mengerikan itu justru terjadi padanya.



Dilansir dari akun facebook Bombo Radyo Koronadal, menurut pengakuan ayah Gina yakni Federico Monpon, ia tak mengetahui jika anaknya terjatuh dari lantai 5 sebelum temannya memberitahunya. Federico juga menyebutkan bahwa Gina tak ada masalah apapun dengan majikannya. Sekama 5 bulan bekerja sang majikan selalu baik dengan putrinya itu. Berdasarkan penuturan Gina, ia bukan hendak bunuh diri dengan lompat dari lantai 5, namun itu karena kebiasaannya yang sering terbangun dan berjalan sambil tidur hingga tanpa sadar ia pun lompat. Akibat kejadian itu, Gina pun harus mengalami luka pada kaki serta syaraf tulang belakangnya.

Yang menyedihkan, sang majikan justru tak peduli dengan apa yang dialami oleh Gina. Meskipun sebelumnya mereka sangat baik dengan Gina, namun mereka tak mau membayar biaya perawatan selama Gina berada di rumah sakit. Hingga akhirnya, Federico meminta bantuan netizen di sebuah stasiun radio di Filipina. Dan hingga saat ini Gina masih berada di Arab untuk menjalani perawatan. ( merdeka.com )
Loading...