Loading...

Disiram Air Keras, Wajah Gadis Ini Rusak Parah! Tapi 2 Bulan Kemudian, Hidupnya Berubah

Loading...
Kisah inspiratif datang dari gadis muda asal Inggris. Gadis ini hidupnya diuji setelah wajahnya cacat gara-gara disiram air keras. Sempat membuatnya mengurung diri, dua bulan kemudian penampilannya malah bikin pangling.


Mahasiswi bernama Resham Khan diserang menggunakan air keras oleh oknum tak bertanggungjawab. Khan mendapatkan kado menyesakan ketika wajahnya melepuh akibat siraman air keras pada perayaan ulang tahunnya.

Kala itu Khan dan sepupunya Jameel Muhktar sedang dalam perjalanan menuju tempat spa. Khan dan sepupunya hendak merayakan ulangtahunnya ke 21 dengan perawatan bersama.

Tetapi nasib nahas malah dialami mereka.

Saat mereka berhenti di persimpangan tiba-tiba ada sosok tak terduga melempar air keras melalui jendela mobil. Kejadian ini tepat di persimpangan lampu merah di Beckton, London Timur pada 21 Juni 2017.

Korban sempat mengusir pelaku namun mobil mereka menabrak pagar tak lama kemudian. Pakian dan muka Khan terbakar. Khan berteriak keras lantaran wajahnya melepuh.

Sedangkan sepupunya juga mengalami luka bakar. Belakangan terungkap Khan diserang oleh seorang pria John Tomlin, 25. Setelah kejadian itu, Khan mengalami 50% luka bakar di wajahnya.

Pasca kejadian itu dirinya sempat mengurung diri lantaran malu. Tetapi baru-baru ini Khan diketahui membagikan foto yang menunjukan kondisinya terbaru. Entah perawatan apa yang dilakukan Khan kini dirinya percaya diri memamerkan bentuk wajahnya.

Padahal sebelumnya dia sempat mengurung diri karena merasa ketakutan.



"Hari ini aku terlalu ketakutan untuk berjalan ke tokonya.

"Terlalu takut menghadapi dunia."

"Terlalu takut pada penampilan yang mungkin saya dapatkan."

"Takut ketika harus mengatasi pertanyaan "apa kabarmu".

"Terlalu takut. Hanya itu yang kumiliki."

"Ketakutan dan enggan. Hidup saya jeda, dibekukan dengan rasa takut," tulisnya di blognya.

Tapi nampaknya kini hati Khan tak lagi dibekukan oleh rasa takutnya. Khan sudah kembali bersosialisasi dan bertemu teman-temannya.

"Ketika Anda ingin pergi pada suatu malam keluar tapi orang taksi memiliki radio yang halus."

"Membunuh getaran saya setiap saat." katanya.

"Unggahan itu juga menunjukan wajahnya yang seperti tak ada luka bakar."

"Penampilannya sangat menakjubkan."

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Metro.uk, Selasa (5/9/2017), wajah Khan kembali normal setelah menerima cangkok kulit untuk menutup lukanya. ( tribunnews.com )
Loading...