Loading...

Gembar-gembor bakal sukses, film baru si Juki malah bikin penonton kecewa

Loading...
Film animasi Si Juki garapan sutradara Faza Meonk kurang menghibur. Alhasil ratusan penonton dibuat kecewa. Pasalnya, filmnya jauh dari ekspektasi.



Padahal film animasi berdurasi 100 menit ini dibintangi bintang-bintang top. Di antaranya Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Jaja Miharja, Tio Pakusodewo, Butet Kertarajasa, Tarzan, dan lainnya.

Sayangnya kehadiran bintang-bintang top ini tidak mampu membuat film ini punya daya tarik. Ini dilihat dari garapan animasinya yang kurang menarik. Demikian juga alur ceritanya tidak mengalir.

"Joke-joke-nya seronok. Filmnya kurang menghibur dan "kasar" animasinya,” ungkap Eko Pujianto dengan wajah kecewa yang ditemui di Sinema XXI, Mal Cinere, Sabtu (30/12).

Karyawan di salah satu perusahaan swasta ini tadinya sangat antusias melihat film Si Juki. Apalagi Indonesia memiliki animator hebat. Pantauan JPNN, penonton Si Juki membeludak. Sayangnya saat film mulai diputar, penonton merasa bosan. Bahkan banyak di antaranya yang memilih main telepon genggam ketimbang menonton.

Beberapa di antaranya kemudian memilih ke luar ruangan karena tidak puas. “Jelek ceritanya, mendingan pilih film lain,” ucap sejumlah penonton dengan wajah merengut.(esy/jpnn)
Loading...