Loading...

Heboh Aksi Demian Aditya Makan Korban, Pesulap Ini Bongkar Trik di Balik Death Drop

Loading...
Kabar aksi sulap ekstrem Demian Aditya yang dilakukan dalam SCTV Awards 2017 berakhir tragis terus bergulir. Bahkan kecurigaan hingga berbagai opini dan spekulasi atas aksi sulap Demian Aditya ini terus saja menyebar.




Seorang stuntman bernama Edison Wardhana harus menjadi korban dari aksi ekstrem Demian pada Rabu (29/11/2017) malam. Alasan Demian Aditya Masih Bungkam Soal Kecelakaan yang Terjadi pada Edison Wardhana

Aksi sulap Demian Aditya dikabarkan memakan korban. Diketahui, dalam kesempatan tersebut Demian melakukan aksi sulap yang disebut Death Drop. Menurut kabar yang beredar, kondisi paru-paru Edison bolong-bolong bahkan paru-paru sebelah kirinya sudah dipotong.

Sementara itu Demian Aditya dan Sara Wijayanto tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar ini.  Sebenarnya trik Death Drop sudah sejak lama dilakukan oleh banyak pesulap dari berbagai negara. Namun memang trik yang diperlihatkan oleh demian kali ini memiliki beberapa perbedaan.

Pertama, Death Drop yang dilakukan oleh pesulap lain sebelumnya menempatkan tombak berada di atas alat. Sementara Death Drop ala Demian Aditya sebaliknya, tombak berada di bawah. Kedua, kotak yang dipakai pesulap lain berukuran lebih kecil dari yang ada pada trik Death Drop ala Demian Aditya.

Tribun Style menemukan trik sulap Death Drop yang hampir mirip metode atau cara kerjanya dengan ala Demian. Video di bawah ini juga menunjukkan ada kemiripan dengan aksi trik Death Drop yang dilakukan suami Sara Wijayanto itu. Namun pesulap dalam video tersebut tidak menggunakan peti seperti yang dilakukan demian.

Sebenarnya konsep trik sulap Death Drop cukup mudah dipahami. Seorang pesulap yang gemar membongkar trik sulap menunjukkan cara melakukan trik Death Drop. Perhatikan lagi video di bawah ini:

Loading...