Loading...

Ingin terlihat romantis, surat cinta anak SD ini malah bikin miris, coba deh baca kamu habis pikir

Loading...
Bocah ini menulis siapa saja sahabatnya, hobi, dan makanan kesukannya. Berbagai cara orang ungkapkan perasaannya salah satunya lewat surat cinta. Hanya bermodal tulisan bagus agar perasaan cintamu dapat terungkap. Namun hal seperti ini tak dipahami seorang bocah yang surat cintanya viral di dunia maya.



Surat cinta yang ditulis seorang bocah ini cukup unik. Tak hanya ungkapkan cinta, bocah ini juga menulis siapa saja sahabatnya, hobi, dan makanan kesukannya. Bocah ini juga memberikan kesempatan doi untuk menerimanya atau menolaknya. Berikut isinya:

"Nama: Beri T.A. 735

Sahabat: Sabian, Fatih, Fikri, Novri, Aniza

Hobi: Main bola kasti

Kesukaan buah: Jeruk, salak, apel

Surat: Assallamu'alaikum Hesti

Saya beri maksud saya ingirim jam tangan aku nembak kamu. Kamu suka gak sama aku kalau suka diterima kalau ngak kasih sama teman yang ingirim"



Surat ini diberikan dengan sekotak jam tangan kepada orang yang disukai bocah itu. Bukan hanya pengirimnya saja yang diketahui masih duduk di bangku SD, namun isi tulisannya yang banyak sekali typo dan penyusunan kata yang kurang tepat.

Sejak diunggah oleh akun Twitter @yeahmahasiswa, Jumat (2/12/2017), postingan ini mendadak viral hingga diretweet sebanyak 248 kali. Banyak netizen yang bereaksi soal surat cinta Kids Jaman Now ini.
Loading...