Loading...

Kebanjiran uang saat ngambil duit di ATM, apa yang dilakukan cowok ini bikin satpam nya terdiam

Loading...
Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat ditangkap polisi karena dilaporkan merusak mesin ATM. Namun, alasannya karena uang yang keluar terlalu banyak.


Michael Joseph Oleksik ditangkap pada Kamis 21 Desember 2017 setelah aksinya mukul layar mesin ATM di sebuah cabang Wells Fargo di Cocoa pada 29 November 2017 lalu terekam kamera pengawas.

Seperti dikutip dari huffingtonpost.com, rekaman CCTV menunjukkan Oleksik berulang kali meninju layar sentuh ATM. Saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa pria 23 tahun itu menelepon bank beberapa saat kemudian dan mengatakan kepada manajer bahwa dia telah merusak ATM.

Menurut laporan, Oleksik kesal karena mesin ATM memberinya terlalu banyak uang dan dia tidak tahu harus berbuat apa dengan kelebihan uang tersebut. Dia kemudian meminta maaf atas perbuatannya.

Meski mendapat permintaan maaf, Wells Fargo memilih untuk mengajukan tuntutan kepada Oleksik yang kemudian ditahan di Penjara Brevard County. Namun dia dibebaskan beberapa saat kemudian setelah membuat beberapa kesepakatan. ( feed.merdeka.com )
Loading...