Loading...

Masa Lalu Mengejutkan Fildan, Juara Akademi Dangdut Asia 3, pernah nyaris mati

Loading...
Popularitas Fildan Rahayu semakin menanjak, setelah menyandang predikat sebagai juara D'Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia. Ia berhasil mengalahkan pesaing terberatnya Reza dan Aulia.



Fildan meraih nilai sempurna berkat penampilan spektakulernya di Grand Final selama dua malam berturut-turut. Semakin populer, banyak juga yang penasaran dengan kehidupan pria berusia 26 tahun ini.

Saat diminta mengungkapkan apa yang dirasakannya selama mengikuti ajang pencarian penyanyi dangdut tingkat Asia itu, Fildan mengaku berusaha berjuang keras untuk memberikan yang terbaik, agar membahagiakan keluarga dan juga penggemar setianya.

Tak hanya itu, Fildan juga sangat berterima kasih kepada sang ibu. Ia mendatangi ibundanya yang berada di bangku penonton. Saat itulah ibunda Fildan berkisah soal masa lalu mengejutkan putranya tersebut. Ia mengaku bahwa Fildan pernah tenggelam di laut, selama satu jam.

"Dahulu masih kecil, main ke bangkai kapal di dasar laut ," kata Fildan dalam konser Kemenangan.

Ia mengaku saat itu pergi bersama teman-temannya. Dan dua temannya menyadari bahwa rombongan mereka berkurang satu. Dan ternyata Fildan yang tertinggal. Mereka langsung mencari pria asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara tersebut.

"Ya diselamatkan dua teman saya, nyaris mati," ungkap Fildan.

Kini, Fildan bersyukur karena mampu berbuat terbaik dan membahagiakan orangtua, istri dan penggemarnya.

Di luar ajang kompetisi D’Academy Asia 3 sendiri, Fildan bisa dibilang sudah terkenal. Dirinya memiliki fanbase yang dibilang sangat besar, salah satunya bernama Mianalafildan. Tidak hanya itu, di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017, Fildan juga mendapat gelar Pendatang Baru Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Social Media Darling.

Maka dari itu, tidak heran bila kemenangan Fildan di D’Academy Asia 3, Rabu 27 Desember 2017 lalu, menjadi perhatian publik. Sebab sejak awal masyarakat banyak yang merasa kalau Fildan memang pantas menjadi pemenang. [ viva.co.id ]
Loading...