Loading...

Ricuh diruang ganti usai kalahkan MU, botol dan bogem berterbangan pelatih Manchester City terluka

Loading...
Derby Manchester berlangsung panas. Bahkan sampai pertandingan berakhir, masih ada tensi tinggi yang membakar kedua kubu. Laporan The Sun, terjadi kericuhan di lorong raung ganti usai duel yang berakhir dengan kemenangan Manchester City itu. Yang terlibat adalah sejumlah pemain dan staf, termasuk manajer Jose Mourinho.


Cerita bermula ketika Mourinho melintasi ruang ganti The Citizens menuju ruang konfrensi pers. Di sana dia melihat para pemain lawan melakukan selebrasi berlebihan. Tidak senang, Mourinho menegur skuat The Citizens. Tapi reaksi dari mereka tidak bersahabat, malah terkesan menantang. Kiper Ederson Moraes bahkan bertindak agak kasar dengan mengeluarkan kata-kata tak pantas.

Situasi itu kemudian memancing keributan. Sejumlah jurnalis yang menjadi saksi mata mengungkapkan, ada botol yang dilempar dalam kejadian itu. Mourinho pun sempat basah kuyup terkena siraman air serta susu.

Sementara bomber Romelu Lukaku yang terlibat, sempat terlihat melayangkan tinju. Lalu staf pelatih, Mikel Arteta dikabarkan mengalami luka dibagian pelipis atas insiden tersebut.

Pada duel di Old Trafford itu, ManCity diketahui menang 2-1. Hasil yang membuat mereka kian perkasa di puncak klasemen sementara Premier League karena merenggangkan jarak menjadi 11 poin dengan MU di posisi dua. ( viva.co,id )
Loading...