Loading...

Video kelakuan gadis jaman now mau bunuh diri, bikin repot orang saja

Loading...
Kids jaman now, punya kelakuan yang bikin orang banyak terheran-heran. Kalau nggak percaya, perhatikan saja postingan video di akun sosial media ini. Dalam video tersebut, nampak kids jaman now cewek meronta-ronta.


Dia sepertinya minta dilepaskan dari pegangan tangan seorang pria. Sudah pasti pria tersebut nggak melepaskan pegangannya. Lah wong, cewek berambut panjang itu posisinya sudah berdiri di pinggir jembatan dan siap melompat ke sungai.

Bukan urusan keinginan kids jaman now ini bunuh diri yang bikin geleng kepala. Namun rencana bunuh dirinya borongan, alias nggak hanya 1 orang saja. Ada 2 orang cewek yang sudah siap terjun dari jembatan ke sungai. cewek satunya yang menggunakan kaos lengan panjang biru dan satunya lagi kaos berlengan pendek warna putih.

Akun @ndorobei meberikan info kejadian di pantai barat Sojol Donggala, Sulawesi Utara.

Kejadian itu sudah barang tentu bikin netizen geram.

@shafar_alwi : Lepasin aja, biarin aja lompat, paling juga patah tulang... Kalau dari bahasanya, itu yg rekam pake bahasa bugis.

@izallkirana : Itu ma bukan bunuh diri, tapi ingin lompat indah, biarin aja lompat, gampang bisa buat anak lgi, apa lg yg model bgtu, buat asal2 juga jdad aja

@lia_resta : Mbok biarin aja, pengen tahu beneran berani apa ndak itu mereka loncat ke sungai, apa cuma cari perhatian aja. Lagian bunuh diri kok woro2, mbok diem2 aja.(tribunnews.com)


Loading...