Loading...

Gaji Neymar di Real Madrid bikin Ronaldo gak senang

Loading...
Real Madrid berpeluang mendapatkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2018. Untuk mendapatkan kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu, Los Blancos –julukan Madrid– akan memecahkan rekor transfer dunia yakni mengeluarkan 300 juta euro atau sekira Rp4,97 triliun.


Tidak sampai di situ, Madrid juga akan memberikan gaji besar kepada Neymar. Seperti diberitakan Don Balon, Selasa (30/1/2018), Madrid akan menggaji pesepakbola berusia 25 tahun itu sebesar 50 juta euro atau sekira Rp829 miliar per tahun!

Masih dilaporkan Don Balon, kabar besarnya gaji yang diterima Neymar sudah masuk ke telinga megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berpaspor Portugal itu disebut-sebut mencak-mencak ke manajemen Madrid.

Hal itu karena saat ini Ronaldo hanya mendapatkan setengah dari gaji yang diterima Neymar di Madrid, yakni 25 juta euro atau setara Rp414 miliar per tahun. Agar mendapatkan gaji lebih tinggi ketimbang yang didapatkan saat ini, Ronaldo jelas wajib memperpanjang kontrak bersama Madrid.

Namun hingga kini, tak tanda-tanda bahwa manajemen Madrid akan menyodorkan kontrak anyar kepada kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu. Karena itu, besar kemungkinan Ronaldo akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 demi menghindari pertemuan dengan Neymar.

Rumor kedatangan Neymar ke Madrid pada musim panas 2018 santer terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Mantan pemain Barcelona itu dilaporkan sudah tak lagi betah dengan atmosfer atau tindak-tanduk fans PSG.

Ketika PSG mengalahkan Dijon 8-0 dua pekan lalu, Neymar mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari fans timnya sendiri. Saat itu, Neymar mendapatkan sorakan saat mengeksekusi penalti, atau ketika mencetak gol kedelapan PSG di laga tersebut.

Saat itu fans lebih ingin melihat Edinson Cavani yang mengeksekusi penalti. Sebab jika Cavani mencetak gol, penyerang berpaspor Uruguay itu akan berstatus sebagai top skor sepanjang masa PSG. Karena itu, Neymar merasa terpinggirkan dan bukan tak mungkin hal itu akan membuatnya memutuskan melanjutkan karier bersama Madrid. ( okezone.com )
Loading...