Loading...

Makanya jangan tergiur springbed 400 ribuan, pemilik nya gak nyangka saat melihat isi nya

Loading...
Tribunnews.com | Sebuah video viral menjadi perbincangan warganet. Video yang sudah ditonton lebih dari 51.500 kali ini sontak bikin heboh saat dibuka isi dalamnya.


Semula, warga yang membeli kasur tersebut tidak menduga jika kasur springbed yang dibelinya itu berisi benda-benda seperti itu. Umumnya didalam kasur springbed berisi busa dan per-pegas agar kasur terasa empuk saat digunakan untuk tidur

Tapi berbeda dengan kasur springbed yang dibeli warga seharag Rp 450 ribu ini. Video itu diposting akun facebook Kumpulan Video & Film pada Minggu (28/1/2018).

Kasur berkain merah corak bunga yang masih dilapisi plastik itupun langsung dibongkar saat merasakan keanehan ketika digunakan untuk tidur.

Seorang pria tampak terlihat sibuk membongkar isi dalaman kasur yang dibelinya tersebut.

Kasur itu memang tidak ia beli ditoko.

Menurut warga yang merekam kasur tersebut dibeli dipedagang keliling yang datang kerumah warga menggunakan truk.

Setiap lapisan kasur tampak dipereteli satu persatu oleh sang pemiliknya.

Hal itupun disaksikan langsung oleh sejumlah warga yang rumahnya berada disekitar kediaman mereka. Namun, saat seluruh lapisan kasur dibuka sang pemilik terkejut saat tahu isi didalam kasur springbed yang ia beli.

Ia pun sadar jika springbed yang dibelinya merupakan produk palsu. Sebab, didalamnya bukan berlapis busa dan per, melainkan dilapisi lkardus dan potongan kain sisa tekstil.

Sang pemilikpun semakin penasaran dan berusaha kembali mebongkar seluruh bagian springbed yang masih dibungkus kardus itu. Ia lebih terkejut lagi, ternyata bentuk kotak springbed itu dalamnya bukan lapisan per.

Tapi bambu yang dibentuk kotak dan dibungkus oleh kardus bekas mie instans atau air mineral. Dari keterangan warga yang melakukan perekaman ini, sang pemilik tergiur lantaran harganya cukup murah sehingga membeli dua buah springbed.

Loading...