Loading...

Mau minta kembali topi yang dipinjam, M malah tewas dibacok teman sendiri karna rebutan topi

Loading...
Seorang pelajar tewas di tangan temannya sendiri lantaran tidak sempat mengembalikan topi yang ia pinjam. ML (19) tewas pada Minggu (31/12/2017) sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Cibeureum, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan.


Kejadian tersebut berawal saat korban ML berebut topi dengan tersangka FA dan NP. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa pelaku menagih topi miliknya dan terlibatlah percekcokan yang berujung pada pembacokan oleh NP dan FA.

“Awalnya korban ini meminjam topi kepada pelaku, lalu pelaku ingin mengambil topinya namun korban tidak sempat mengembalikan nah terjadilah percekcokan dan pelaku terpancing emosi hingga berujung pembacokan,” ujarnya di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Minggu (31/12/2017).

Masih kata Ulung, bahwa ketika melakukan perbuatan tersebut para pelaku terpengaruh oleh minuman keras.

“Pelaku membacok korban, dan sesama mereka saling membantu membawa ke rumah sakit juga,” terangnya

Pihak kepolisian pun menyita dua bilah clurit dan sebuah topi yang diperebutkan. Hingga kini pihak kepolisian pun masih terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap pelaku.

“Kita masih dalami juga kasus ini,” imbuhnya.

Kapolresta Bogor Kota juga gencar melakukan patroli dan razia diberbagai lokasi untuk menghindari kejadian yang sama. ( pojoksatu.id )
Loading...