Loading...

Viral, Video kocak polisi teriak takut disuntik, "saya mau nikah pak"

Loading...
Takut dengan jarum suntik kadang dialami oleh sebagian orang. Entah karena trauma atau alasan lainnya. Seorang polisi pun ada yang takut dengan jarum suntik.


Sebuah video yang menunjukkan polisi di daerah Temanggung, Jawa tengah, teriak dan takut saat akan disuntik. Video rekaman yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ria Shynaga pada 16 Januari 2018, belakangan menjadi viral.

Polisi tersebut duduk memberontak saat petugas kesehatan akan menyuntik lengannya. Sampai-sampai sang polisi itu dipegangi oleh dua orang polisi lainnya, di tangan dan kepalanya, untuk bisa disuntik.

Dalam perlawanannya polisi yang takut disuntik beralasan akan melepas status lajangnya.

"Saya mau menikah pak, sudah ya pak. Bukannya yang wajib disuntik yang sudah menikah kan pak," kata dia teriak memberontak.

Petugas dengan sabar menjawab, penyuntikan bukan khusus untuk orang yang sudah menikah saja.

"Enggak, itu untuk semuanya kok," kata petugas.

Petugas dan polisi lainnya tertawa melihat reaksi perlawanan sang polisi yang takut disuntik tersebut.

"Tidak mati kok. Enggak apa-apa kok. Yang lainnya saja juga enggak kenapa-kenapa kok," ujar petugas berusaha menenangkan.

Kemudian untuk mempercepat proses penyuntikan, seorang polisi bernama Yusuf, dua kali menampar pipi polisi yang takut tersebut.

Selanjutnya petugas langsung mengarahkan jarum suntik ke lengan polisi tersebut, dan menyuntikkannya. Sang polisi yang takut itu berteriak.

"Ahhh..ohhh..buuu..," ujarnya mengerang.

Setelah itu, seorang petugas menasihati bahwa disuntik itu bertujuan untuk kesehatan, agar tidak terkena virus misalnya tetanus dan lainnya.

Kemudian petugas lainnya bercanda, akan dilakukan suntikan kedua kalinya. Sontak, sang polisi yang takut itu berteriak memberontak.

"Enggak pak, sekali saja," teriak polisi tersebut.

Video viral ini telah 59 ribu lebih dibagi jaringan pertemanan di Facebook. ( viva.co.id )

LIHAT VIDEO DISINI
Loading...