Loading...

Gegara suka lirik dan suka muji cewek lain, cewek potong kemaluan cowoknya, sadis amat mbak...

Loading...
Lantaran terbakar api cemburu, seorang wanita tega memotong kemaluan pacarnya. Peristiwa tragis ini bermula dari kejadian yang sepele. Dilansir oleh TribunWow.com dari Viral4real, Selasa (6/2/2018), penyebabnya karena korban memuji wanita lain.


Korban mengirimkan foto wanita lain kepada adiknya sambil memuji betapa cantiknya wanita tersebut. Pelaku yang merupakan kekasih korban lantas cemburu dan tak terima mendengar ucapan tersebut.

Pelaku yang bernama Zhanna Nurzhanova (36) kemudian diam-diam memberikan obat tidur pada korban. Setelah korban tertidur pulas, pelaku yang bekerja di salon kecantikan ini menyuntikkan obat bius lokal pada korban.

Baru setelah itu pelaku memotong kemaluan korban.

Usai menjalankan aksinya, pelaku lantas membawa korban ke rumah sakit. Namun melihat kondisi yang dihadapi korban, pihak rumah sakit kemudian menghubungi polisi.

Pelaku akhirnya ditangkap oleh kepolisian saat itu juga di rumah sakit. Sementara itu, ahli bedah rumah sakit berusaha keras untuk menyambung kembali kemaluan korban yang telah terputus.

Namun tingkat kerusakannya terlalu parah untuk diperbaiki. Atas kejahatan yang dilakukannya, Nurzhanova terancam hukuman tiga sampai enam tahun penjara. (tribunnews.com)
Loading...