Loading...

Iseng kencingin tombol lift, anak nakal ini kena batunya

Berbagai macam perlikau manusia yang ada di seluruh dunia, ada yang memiliki perliaku terpuji, baik, bandel bahkan ada yang super iseng, seperti yang di perlihatkan oleh bocah satu ini.


Sebuah insiden terekam kamera pengawas yang ada di dalam elevator, dalam rekaman tersebut terlihat seorang anak masuk kedalam lift dan mendadak melakukan perbuatan usil yaitu mengencingi tombol yang ada pada elevator tersebut.

Apesnya mungkin anak nakal satu itu tidak memikirkan efek dari tindakannya, yang dia tau hanya senang karna telah berbuat nakal. Bersumber dari laman Shanghaiist ( 26 februari 2018 ), pada akhirnya ia pun terkurung di dalam lift karna ulah iseng nya sendiri.  

Tentu saja akibat terkena siraman air kencing tombol yang semula berfungsi dengan baik mendadak menjadi tidak karuan, tombol elvator tetaplah sebuah perangkat elektronik yang tidak boleh terkena air.  Anak itupun tampak kebingungan setelah tombol yang ia kencingi menjadi tidak karuan dan ia harus pasrah terjebak di dalam lift

Lihat video berikut dan jadikan contoh bersama agar menjaga serta mendidik anak atau adik kita agar tidak berbuat usil ditempat fasilitas publik.

0 Response to "Iseng kencingin tombol lift, anak nakal ini kena batunya"

Loading...
Loading...