Loading...

Kocak, maling mobil ditangkap usai gak sengaja ketiduran didalam mobil karna keenakan pake AC, apes..

Banyak orang mengalami masalah keuangan pada suatu saat dalam hidup mereka. Tapi itu jelas bukan alasan untuk mencuri dari orang lain! Baru-baru ini, seorang pria berusia 25 tahun tertangkap saat sedang mencoba mencuri mobil seseorang.


Namun, bagian yang aneh adalah bagaimana dia tertangkap! Menurut Harian Metro, pria tersebut dilaporkan mencoba mencuri mobil Proton Saga sekitar pukul 05:00 waktu setempat (6 Februari) di Segamat, Johor, Malaysia.

Ia berhasil masuk ke mobil dan menyalakan mesin dan pendingin ruangan sebelum tertidur.

"Tersangka sedang tidur di kursi pengemudi dan mendengkur keras. Dia kemudian terbangun saat pemiliknya mendekati mobil."

"Tersangka mencoba membuka pintu untuk melarikan diri, tapi karena dia dalam keadaan panik, dia tidak bisa membuka pintu dan terkunci di dalam kendaraan, "kata Kepala Polisi Polisi Segamat Raub Selamat kepada harian tersebut dilansir worldofbuzz.

"Polisi tiba di tempat kejadian beberapa menit kemudian dan berhasil menangkap tersangka. Tes urin juga menunjukkan bahwa tersangka memiliki Metamfetamin di tubuhnya."

Menurut kepala polisi, setelah diselidiki lebih lanjut, tiga orang Indonesia berusia antara 23 dan 30 tahun juga ditangkap.

Orang-orang ini dilaporkan menunggu tersangka utama di sebuah mobil di dekat tempat kejadian.

Tersangka utama sejak itu telah ditahan selama 7 hari dan sedang diselidiki berdasarkan Bagian 379A / 511 KUHP karena telah mencoba mencuri kendaraan.

Sementara itu, ketiga tersangka Indonesia tersebut telah diserahkan ke Departemen Imigrasi untuk tindakan lebih lanjut.
Loading...
Loading...